KDRT Lesti Kejora, Anak Indigo Ini Terawang Sosok Selingkuhan Rizky Billar: Cantik, Pernah Satu Acara di Indosiar, Inisial I, Siapa?

| 06 Oct 2022 18:50
KDRT Lesti Kejora, Anak Indigo Ini Terawang Sosok Selingkuhan Rizky Billar: Cantik, Pernah Satu Acara di Indosiar, Inisial I, Siapa?
Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Pemicu adanya dugaan KDRT dilakukan Rizky Billar atas dasar perselingkuhan yang diketahui oleh pelantun lagu "Kejora".

Pria berusia 27 tahun ini emosi karena ketahuan selingkuh oleh istrinya. Rizky Billar sempat ingin melempar bolar biliar ke arah sang istrinya. KDRT yang dilakukan adalah Rizky Billar mencekik hingga membanting Lesti Kejora.

Pedangdut berusia 23 tahun ini sampai dilarikan di RS Bunda, Menteng, Jakarta. Akibat KDRT dialaminya, Lesti mengalami luka memar dan lebam. Bahkan, bagian tulang lehernya bergeser hingga dipasang penyangga.

Banyak yang penasaran dengan sosok selingkuhan Rizky Billar. Bahkan, Rizky Billar juga diisukan berselingkuh dengan seorang waria. Wanita yang diduga jadi selingkuhan Rizky Billar adalah Devina Kirana dan Adzwa Aurell.

Selain itu, selebgram Isa Zega juga dituding sebagai waria yang jadikan Rizky Billar simpanan. Banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok selingkuhan Rizky Billar, anak indigo Gus Aan mencoba meramal selingkuhan suami Lesti Kejora.

"Gus Aan menerawang siapakah wanita selingkuhan Billar?" tulisnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_danu_official99.

Indigo ini membongkar ciri-ciri sosok selingkuhan Rizky Billar. Ia menyebut 4 poin, diantaranya cantik, kreator TikTok, pernah bertemu disatu program acara Indosiar, hingga inisial I.

Ramalan indigo (Foto: Instagram/@lambe_danu_official)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@lambe_danu_official)

"Ciri-cirinya 1. parasnya cantik, 2. Kreator TikTok, 3. pernah satu acara di Indosiar dengan Billar, 4. Berinisial I," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menduga siapakah sosok inisial I yang diduga jadi selingkuhan Rizky Billar.

"Isa Zega," komentar akun @me_so****

"Intan anjirrrr, yang Rehan itu," tulis akun @vikry.mh*****

"Irfan Hakim, Indra Bekti, Inul??? Astaga yang manaaa," kata akun @najwa_****

"Ivan Gunawan????." tanya akun @princessa****

Rekomendasi