Sangat Beruntung, 6 Zodiak yang Hoki di Akhir Bulan Oktober 2022

| 17 Oct 2022 06:05
Sangat Beruntung, 6 Zodiak yang Hoki di Akhir Bulan Oktober 2022
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Akhir bulan sudah dekat, satu bulan ini sudah banyak terjadi, baik itu peristiwa menyenangkan atau tidak mengenakan. Walaupun begitu, kita tetap tegar menghadapi peristiwa dan permasalahan yang ada.

Bicara soal akhir bulan, tak lengkap rasanya jika tak membahas zodiak yang bakal beruntung. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak akan beruntung. Berikut 6 zodiak yang sangat beruntung dan hoki di akhir bulan Oktober 2022, seperti dilansir dari akun YouTube Zodiak ID.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries keadaan di akhir bulan Oktober 2022, diprediksi akan lebih rapih dan terencana. Banyak hal penting yang bakal tuntas dalam satu waktu. Namun, kali ini coba imbangi situasi berkembang dengan menata rutinitas dan tak ada salahnya menyelaraskan cara dengan orang lain.

2. Leo

Jangan lupa selalu belajar dari kesalahan masa lalu. Leo kemungkinan besar kembali diingatkan dengan sejumlah kesalahan dan pencapaian di masa sebelumnya. Meski begitu, akhir bulan Oktober ini banyak kabar gembira yang sampai ditelinga Leo. Agaknya, rencana masa lalu akan berkesempatan berjalan baik dan sempurna.

3. Libra

Keseimbangan dan kestabilan adalah satu hal perlu diperjuangkan dengan baik diakhir bulan Oktober ini. Libra kemungkinan besar akan mendapati sejumlah hal yang merombak cara pandang selama ini. Meski begitu, ini bukan hal buruk justru menjadi awal yang baik untuk kejutan besar dimasa yang akan datang.

4. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Tak pernah ada kata terlambat untuk belajar hal-hal baru dengan mempersiapkan diri memulai rencana hebat yang sudah disusun semenjak jauh-jauh hari. Ada kesempatan menarik dimana Sagitarius akan mendapati situasi menantang. Namun, dampaknya bagus untuk mencapai dimasa depan. Sagitarius sangat fokus dan buka hati untuk berjuang di akhir bulan Oktober ini.

5. Aquarius

Berbahagialah Aquarius perjuangan selama ini tampaknya tak sia-sia dan perlahan mulai terbayar. Meski dalam sejumlah hal ada situasi yang tak bisa diprediksi. Namun, keadaan yang baik akan datang setelah ini. Kuncinya adalah dengan belajar mengimbangi, coba tak terpaku atau terlalu santai dengan cara orang lain.

6. Pisces

Pisces akan mendapatkan banyak kabar baik diakhir bulan Oktober ini. Indikasinya banyak hal terjadi nantinya dan bisa dinikmati dengan baik. Sejumlah masalah lama akan tuntas dan berdampak baik dimasa mendatang. Meski begitu, ada baiknya agar tetap mengontrol diri yang baik. Sebab, Pisces tak akan mendapati cara yang sama berlaku dua kali.

Rekomendasi