Teuku Ryan Diduga Sosok R di Video Syur, Ria Ricis: Kami Saling Percaya

| 02 Nov 2022 13:45
Teuku Ryan Diduga Sosok R di Video Syur, Ria Ricis: Kami Saling Percaya
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram)

ERA.id - Ria Ricis menanggapi dugaan suaminya, Teuku Ryan sebagai sosok inisial R di video syur yang belakangan viral. Ricis mengaku belum melihat video tersebut dan menegaskan percaya kepada sang suami.

"Aku nggak lihat sih. Nah karena aku nggak lihat, aku nggak tahu," ucap Ria Ricis, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

"Kami saling percaya saja, karena alhamdulillah kami saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama suami dan kami selalu komunikasi," tambahnya.

Ricis pun meminta bantuan doa agar rumah tangganya selalu baik-baik saja. Ia berharap agar pernikahannya dengan Ryan juga terhindar dari isu-isu miring.

"Apa pun yang terjadi, mohon doa nya untuk rumah tangga saya. Jadi apa pun yang terjadi, semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua," pungkas Ria Ricis.

Sebagai informasi, bukan hanya Teuku Ryan, sebelumnya Rey Mbayang juga diduga sebagai sosok R dalam video syur yang belakangan beredar.

Teuku Ryan dan Rey Mbayang diduga sebagai inisial R tersebut karena netizen mengaitkannya dengan ramalan Hard Gumay, yang menyebut inisial R merupakan seorang yang alim dan sudah memiliki istri.

Rekomendasi