Diisukan Hamil hingga Pacaran dengan Ariel NOAH, BCL Klarifikasi

| 10 Nov 2022 17:19
Diisukan Hamil hingga Pacaran dengan Ariel NOAH, BCL Klarifikasi
Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya buka suara terkait isu kurang sedap yang menimpa dirinya belakangan ini. BCL diisukan tengah hamil dan menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

Kepada media Malaysia, Astro Gempak, BCL menegaskan bahwa Ariel hanyalah sahabat dekat. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel tidak seperti yang dibicarakan oleh netizen.

"Dia (Ariel NOAH) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," tutur BCL.

Tak hanya itu, BCL juga berbicara tentang isu lain yang menimpa, yakni kabar hamil. Menurut BCL penyebar isu tersebut hanyalah oknum tak bertanggung jawab yang sebenarnya tidak mengetahui keadaan.

"Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tahu? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya," tegasnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengaku sedih mendapatkan body shaming mengenai bentuk tubuhnya, hingga disebut hamil. BCL menegaskan bahwa perutnya yang membesar bukan karena hamil, melainkan pengaruh dari makanan dan membahas foto yang viral belum lama ini.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah. Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," lanjutnya.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle foto. Ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," pungkas BCL.

Rekomendasi