Kerap Ditanya Soal Suami, Risty Tagor Beri Jawaban Menohok

| 25 Nov 2022 11:26
Kerap Ditanya Soal Suami, Risty Tagor Beri Jawaban Menohok
Risty Tagor (Instagram/ristytagor)

ERA.id - Artis Risty Tagor memberikan jawaban menohok saat ditanya mengenai suaminya. Diketahui, Risty memang telah bercerai untuk yang ketiga kalinya dan hingga kini belum memiliki pasangan lagi.

"Nggak ada (suami)," ucap Risty Tagor dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Risty tampaknya sudah gerah dengan pertanyaan mengenai suaminya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut kerap ditanyakan, sehingga menegaskan bahwa ia kini tak memiliki suami.

"Kayaknya ini pertanyaan yang selalu ditanyain terus menerus deh. Dan sudah tahu jawabannya apa, jadi ya nggak ada gitu sih," tegasnya.

Lebih lanjut, Risty Tagor mengatakan bahwa ia saat ini menjalani peran seorang perempuan mandiri yang merawat anak-anaknya sebagai ibu tunggal. Ia juga masih enggan untuk memiliki pasangan kembali dalam waktu dekat.

"Semua perempuan bisa menjadi perempuan mandiri, aku percaya semua ibu tahu yang paling baik bagi dirinya. Jadi ya semangat terus, kan ada Allah," tuturnya.

"Apa pun yang aku lakukan selama ini kesepakatan baik-baik. Sekarang aku terserah sama Allah saja, fokus sama anak-anak," pungkas Risty Tagor.

Rekomendasi