Nikita Mirzani Diduga Sudah Tahu Denise Chariesta Hamil Anak RD, Netizen: Kasihan Ayu Dewi

| 25 Nov 2022 10:25
Nikita Mirzani Diduga Sudah Tahu Denise Chariesta Hamil Anak RD, Netizen: Kasihan Ayu Dewi
Nikita Mirzani dan Denise Chariesta (Foto: YouTube/ CRAZY Nikmir Real)

ERA.id - Pengakuan selebgram Denise Chariesta yang pernah hamil anak RD menjadi sorotan publik. Selama ini, Denise mengaku menjadi simpanan pria beristri RD selama 4 tahun.

Kepada Denny Sumargo, perempuan yang kerap disapa Denise Cadel ini mengaku pernah hamil anak RD pada Maret 2022.

Denise memperlihatkan foto hasil USG kepada Denny Sumargo. Namun, kehamilannya itu berujung keguguran.

Di tengah kesulitannya ini, Denise yang saat itu hamil diterpa masalah dengan mantan pacarnya JK. Denise ribut dengan JK hingga dirinya mengalami pendarahan pasca mengangkat tiga koper.

Atas kejadian itu, Denise langsung pergi ke dokter untuk memeriksa kandungannya. Hingga akhirnya, dokter menyebut Denise alami keguguran.

Sayangnya, pengakuan Denise di podcast Denny Sumargo tak ditayangkan. Meski begitu, kabar kahamilan Denise ini sudah diketahui rekan sesama selebriti. Mulai dari Uya Kuya, Astrid Kuya, hingga Nikita Mirzani.

Kabar kehamilan Denise Chariesta (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)
Kabar kehamilan Denise Chariesta (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99) 

Nikita Mirzani rupanya sudah mengetahui kehamilan Denise sejak lama. Hal ini terungkap dari kolom komentar di unggahan Instagram Denise Chariesta.

Dilihat dari akun gosip Instagram @lambe_danu_official99, Denise memperlihatkan kebersamaan dengan Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya saat berada di Amerika Serikat pada 10 April 2022 lalu.

Lalu, foto kebersamaan itu ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Walau tak menyebutkan nama Denise, ibu anak tiga ini mendoakan agar calon bayinya sehat-sehat saja.

"Happy bgt mukanya bumil. Sehat-sehat mommy sama bayinya," komentar Nikita Mirzani.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka justru tak tega dengan Ayu Dewi. Sebab, banyak yang menduga sosok RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Kasihan banget jadi Ayu Dewi, lakiknya ngehamilin wanita lain ya Allah dia sabar banget. Aku yakin dia ngelakuin itu semata-mata untuk kebahagiaan anak-anaknya, supaya anak-anaknya memiliki keluarga utuh," komentar akun @raniasaf****.

"Pasti jadi bu Ayu berat, mungkin dia yang ngerasain sakit tapi jangan orangtuanya," tulis akun @st_fa***.

"Banyak yang dipikirin sama AD jika sampai pisah. Ya anaknya, ya bapaknya, keluarga besarnya juga. Tapi aku mah udah nggak respect lagi sama RD. Mau AD mesra-mesraan lagi kontennya udah nggak sreg lagi. Jadi mikir kebelakang-belakangnya selama ini kelakuan RD ke bininya jadi kesel. Cuek acuh." lanjut akun @novita.ind*****.

Rekomendasi