Haters Bersujud di Kaki Ibunya, Dewi Perssik Tetap Ogah Cabut Laporan: Dibilang Wanita Malam, Pakai Dukun

| 02 Dec 2022 11:15
Haters Bersujud di Kaki Ibunya, Dewi Perssik Tetap Ogah Cabut Laporan: Dibilang Wanita Malam, Pakai Dukun
Dewi Perssik (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video haters Winarsih bersujud sembari menangis ke ibunda Dewi Perssik, Sri Muna ketika meminta maaf di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Apalagi, Winarsih sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sang haters melakukan hal itu karena tak mau masuk penjara. 

Melihat kejadian tersebut, mantan istri Saipul Jamil tak kuasa menahan air matanya hingga mengangkat haters tersebut agar berdiri. Rupanya, hal itu tak membuat hati Dewi Perssik dan ibunya jadi luluh.

Dewi Perssik tetap ingin melanjutkan proses hukum dan ogah mencabut laporan. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini merasa sakit hati karena sudah difitnah oleh haters tersebut.

"Kalau saya dihina nggak apa-apa, dimaki nggak apa-apa. Kalau difitnah jangan, karena difitnah lebih jahat dari pembunuhan, pembunuhan aja ada hukumnya, apalagi fitnah" ujar Dewi Perssik dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. 

Dewi Perssik (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Bintang film Paku Kuntilanak ini sakit hati karena sang haters menyebutnya dengan sebutan wanita malam. Selain itu, ia disebut sering gagal nikah hingga memakai dukun supaya disukai banyak orang.

"Kalau dibilang wanita malam, pelacur, disebut pakai dukun makanya semua TV sama teman-teman banyak yang suka sama dia. Saya menjualkan pelacur ke orang lain," kata Dewi Perssik.

"Terus disebut enggak bener karena tiga kali menikah tapi gagal, itu pakai bahasa Madura," lanjutnya.

Pedangdut kerap disapa Mami Depe ini mengatakan ibunya tak ingin laporan itu dicabut. Walau sudah meminta maaf, ia berharap proses hukum tetap berjalan.

"Untuk sekarang mami aku nggak bilang apa-apa. Aku dibilang diam dulu dan nggak berani bantah. Belum dicabut, dia sudah meminta maaf," ujar Dewi Perssik.

Dengan adanya peristiwa ini, Dewi Perssik berharap agar netizen lebih pintar dan bijak menggunakan media sosial. Ia juga menyarankan para orangtua agar tidak berlebihan bermain media sosial.

"Harapan saya mudah-mudahan ini jadi pelajaran, karena yang ngatain saya usianya nggak jauh beda sama ibu saya, mending mengaji, istighfar, belajar sosmed lagi, ngurus rumah tangga, anak, dan suaminya di rumah," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik menegaskan dirinya selama ini tak pernah menyenggol Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hanya saja, ia lebih fokus membahas soal KDRT di media sosial saat itu.

"Saya tidak pernah berbicara Lesti maupun Billar. Saya berbicara tentang KDRT. Tapi, banyak fans-fans merasa tersinggung,oknum fans tersinggung atas ucapan saya. Akhirnya saya tersulut terpancing," papar Dewi Perssik.

Rekomendasi