Wonho Eks Monsta X Resmi Daftar Wamil, Akan Jadi Pekerja Layanan Publik

| 06 Dec 2022 08:00
Wonho Eks Monsta X Resmi Daftar Wamil, Akan Jadi Pekerja Layanan Publik
Wonho Wamil (instagram/iwonhoyou)

ERA.id - Mantan member Monsta X, Wonho, resmi mendaftarkan dirinya untuk menjalankan wajib militer atau wamil. Wonho akan bekerja sebagai pelayan publik dan mendapat pelatihan dasar militer.

Highline Entertainment, agensi yang menaungi Wonho membenarkan kabar yang telah beredar di kalangan penggemar. Di mana pelantun "Open Mind" itu akan memulai wamil pada 5 Desember 2022 sebagai pelayan publik.

"Wonho akan dengan setia memenuhi tugasnya selama masa dinas alternatifnya," tulis pernyataan resmi Highlibe Entertainment, dikutip Star News, Senin (5/12/2022).

Dalam keterangan yang sama, agensi mengatakan bahwa Wonho akan lebih dulu mengikuti pelatihan dasar militer sebelum menjalani tugasnya. Selain itu, agensi juga meminta dukungan dari penggemar untuk Wonho selama menjalani wajib militer.

"Kami meminta dukungan dan ketertarikan kalian pada Wonho, yang akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan sehat," lanjutnya.

Di sisi lain, Wonho juga menulis pesan untuk para penggemar melalui akun fancafe resminya. Ia meminta penggemar untuk menunggu sampai dia kembali dari kewajiban militer.

"Saya sedang mempersiapkan banyak hal yang berbeda sehingga WENEE (nama fanclub resmi Wonho) tidak akan bosan, jadi saya harap Anda menghabiskan waktu ini dengan bahagia dan menunggu untuk hari kita bertemu lagi," tulis Wonho.

Diketahui sebelum Wonho mendaftar untuk wajib militer, ia lebih dulu menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Dia bahkan menggelar konser "OHHOHO TRIP" di Korea, Thailand, dan Jepang. Kemudian dia melanjutkan tur Eropa bertajuk Facade pada September lalu. Selain itu dia juga mengadakan konser Everyday Christmas pada 3 Desember.

Wonho sendiri sebelumnya bergabung dengan grup Monsta X pada 2015. Namun ia memutuskan untuk keluar dari grup di tahun 2019 setelah dituduh menggunakan narkoba. Dia pun melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo di tahun 2020.

Rekomendasi