Ikut Komen Mahar Rp300 Ribu Kaesang Buat Erina, Agatha Pricilla: Saya Berapa Saja Nggak Apa-apa

| 08 Dec 2022 16:40
Ikut Komen Mahar Rp300 Ribu Kaesang Buat Erina, Agatha Pricilla: Saya Berapa Saja Nggak Apa-apa
Mahar Kaesang Pangarep (instagram/agthpricilla)

ERA.id - Agatha Pricilla turut mengomentari mahar Rp300 ribu yang diberikan Kaesang Pangarep ke Erina Gudono. Pricilla mengungkap besaran mahar itu bukan menjadi sebuah masalah.

Mantan personel Blink itu mengatakan dirinya enggan memberi tanggapan terkait pemberian mahar Kaesang Pangarep ke Erina Gudono. Pricilla justru membandingkan dirinya sendiri bila suatu hari menikah dan mendapat mahar dari calon suaminya.

"Saya agak no comment sih jujur. Saya mau di kasih mahar berapa juga nggak apa-apa kok, tapi bukan sama mas Kaesang ya," kata Agatha Pricilla, ditemui di kawasan Gunawarman, Rabu (7/12/2022).

Meski enggan mengomentari besaran mahar yang diberikan oleh Kaesang, Pricilla menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Pelantun "HeartBeat" itu berharap rumah tangga putra Presiden Jokowi itu bahagia dan segera diberi momongan.

"Semoga menjadi keluarga samawa, selalu bahagia, sehat untuk mas Kaesang dan istri. Semoga rezekinya lancar dan cepat-cepat dapat momongan," ujarnya.

Diketahui Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/12/2022). Menurut catatan Kantor Urusan Agama di Sleman, Yogyakarta, Kaesang memberi Erina mahar sebesar Rp300 ribu yang memiliki makna baik Kaesang maupun Erina anak ketiga di keluarganya.

Rekomendasi