4 Tips Memilih Speaker yang Berkualitas dan Terbaik

| 09 Dec 2022 09:35
4 Tips Memilih Speaker yang Berkualitas dan Terbaik
Konferensi pers KEFF (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Demi kualitas musik terbaik, maka dibutuhkan speaker berkualitas. Speaker yang ditemukan dengan banyak pilihan. Mulai dari fitur, desain hingga harganya.

Kenyataannya, masih banyak yang mengalami kebingungan memilih speaker terbaik. Berikut 4 tips memilih speaker terbaik menurut Riyadus Solihin, Product Trainer V2 Indonesia, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Gondangdia, Medenteng, Jakarta Pusat pada Kamis (8/12/2022).

Konferensi pers KEFF (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Konferensi pers KEFF (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

1. Fitur-fitur terbaru

Sebelum memilih speaker, ada baiknya pahami terlebih dahulu fitur utamanya. Sehingga, kita bisa mengetahui apakah audio dapat bekerja baik.

"Lebih melihat ke fitur-fitur range harga segitu dengan fitur terbaru. Itu aja sih paling tipsnya," ujar Riyadus. 

2. Review pembeli

Penting untuk diketahui bahwa hampir 89% customer melihat review online sebagai bahan pertimbangan untuk mereka berbelanja. Namun 80% customer akan merubah pikiran untuk berbelanja ketika melihat review buruk pada suatu produk atau jasa tersebut. Maka dari itu, kita sangat penting melihat review para pembeli.

"Kita juga (lihat) review," kata Riyadus.

3. Koneksi Wireless

Saat ini, koneksi internet menjadi kebutuhan primer di perkotaan, teknologi jaringan wireless atau nirkabel pun menjadi pilihan untuk mendapatkan jaringan internet yang stabil. 

"Speakernya ini udah nggak pakai kabel lagi. Atas speaker ini menggunakan wireless. Keff ini berinovasi membawa speaker secara asik dan minim kabel," ucap Riyadus.

4. Bisa streaming

Speaker bluetooth menjadi aksesori menarik yang bagi kamu yang suka mendengarkan musik, menonton video, maupun streaming film

"Speaker aktif bisa streaming segala macam," ujar Riyadus.

Rekomendasi