Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Pertama Lewat Program Bayi Tabung

| 25 Jan 2023 12:10
Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Pertama Lewat Program Bayi Tabung
Paris Hilton lahiran (instagram/parishilton)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Paris Hilton dan Carter Reum. Paris melahirkan anak pertama berjenis lewat program bayi tabung.

Kebahagiaan Paris Hilton dan Carter Reum ini dibagikan melalui unggahan di Instagram-nya. Pada unggahan itu, Paris membagikan potret mungil dari tangan bayinya yang ia genggam erat.

"Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata," tulisnya dengan emoji hati berwarna biru.

Bersama dengan People, wanita 41 tahun itu mengatakan bahwa memiliki seorang bayi dan menjadi ibu adalah impian terbesarnya. Ia pun sangat bersemangat menjalani kehidupan dengan status baru sebagai seorang ibu.

"Itu selalu menjadi impian saya untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat senang Carter dan saya menemukan satu sama lain. Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami," kata Paris Hilton.

Bayi laki-laki Paris Hilton ini diketahui hadir berkat program bayi tabung yang dijalankan. Di mana hal ini pernah dia sampaikan akhir bulan lalu tentang rencana tersebut.

Menurut Paris, keputusannya untuk melakukan program bayi tabung ini sangat tepat lantaran bertepatan dengan pandemi yang membuatnya tidak bisa melakukan kegiatan di berbagai negara.

"Kami mulai pergi dan melakukannya seperti beberapa bulan karena dunia ditutup. Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, 'Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari siapkan semua telur dan siapkan,' dan kami memiliki banyak dari mereka (sel telur) yang menunggu," ungkapnya.

Menurut laman web Ciputra Hospital, bayi tabung ivf (in vitro fertilization) adalah prosedur untuk mengatasi bermacam masalah kesuburan, di mana sel telur dan sperma disatukan di luar tubuh, yakin di laboratorium khusus.

Adapun sel telur yang telah dibuahi yakni embrio, akan dibiarkan berkembang di tempat khusus selama beberapa waktu sampai akhirnya dipindahkan ke rahim. Cara ini dianggap mampu meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan.

Sementara itu, Hilton dan Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah lebih dari setahun berpacaran dan mengikat janji dalam upacara pernikahan tiga hari pada November 2021.

Rekomendasi