Pegang Tanggung Jawab Gala Sky, Cerita Fuji Kini Tanggung Biaya Hidup Sang Keponakan Bersama Kedua Kakanya

| 25 Jan 2023 19:00
Pegang Tanggung Jawab Gala Sky, Cerita Fuji Kini Tanggung Biaya Hidup Sang Keponakan Bersama Kedua Kakanya
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji mengungkap mengenai biaya hidup Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Awal ditinggal kedua orang tuanya, Fuji mengaku bahwa dirinya hampir membiayi semua kebutuhan Gala.

"Dulu pas awal-awal bisa dibilang iya, hampir semua (Fuji yang menanggung)," ujar Fuji di YouTube Nathalie Holscher.

Hal tersebut karena penghasilan Fuji lumayan fanstastis saat itu. Seperti diketahui, nama Fuji memang langsung melejit dan mendapatkan bahwa tawaran kerja sama pasca Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

"Dulu kan penghasilan aku lebih gede lah ya," tuturnya.

Namun, saat ini Fuji tak lagi menanggung sendiri biaya hidup Gala. Biaya hidup keponakannya itu kini sudah ditanggung Fuji bersama kedua kakaknya yang lain, yakni Frans dan Fadly.

"Kalau sekarang tuh uda Frans penghasilannya besar juga Alhamdulillah. Sudah punya penghasilan, Fadly juga. Tiga bulan ini kita musyawarah keluarga gitu. Mendingan patungan bertiga biar bersama. Biar nggak ada iri-irian gitu," jelasnya.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah memang dirawat oleh keluarga Fuji setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi Andrianyah, yakni Haji Faisal.

Rekomendasi