Tipe Wanita Idaman Pria Gemini, Apakah Anda Salah Satunya?

| 05 Feb 2023 09:05
Tipe Wanita Idaman Pria Gemini, Apakah Anda Salah Satunya?
Ilustrasi wanita idaman pria gemini (Freepik/ cookie_studio)

ERA.id - Sosok pria zodiak gemini disebut sebagi orang yang penuh semangat dan easy going. Orang gemini dapat menjadi pasangan yang menyenangkan yang tidak membosankan dan selalu bisa membuat ceria. Lalu seperti apa tipe wanita idaman pria gemini?

Namun sayangnya pria zodiak gemini tidak menyukai wanita secara sembarangan. Ada beberapa tipe wanita yang menjadi idaman para pria gemini. Terbayang kan jika Anda adalah salah satu wanita tersebut. Jika benar-benar berpasangan dengan pria gemini, pastinya hubungan Anda akan romantis, mengasyikan, dan penuh kejutan yang membahagiakan.

Ilustrasi pacaran dengan pria gemini (Freepik/cookie_studio

Tipe Wanita Idaman Pria Gemini

Seoranng pria bisa saja jatuh cinta kepada seorang wanita secara tidak terduga, entah dari mana saja dan kapan saja. Namun untuk mendapatkan kecocokan pastinya ada sifat-sifat tertentu yang membuat orang menjadi cinta dan sayang. Begitu pula ketika seorang pria gemini tertarik pada wanita.

Ada beberapa tipe wanita yang disukai pria gemini, yakni sebagai berikut:

Suka Tantangan

Pria gemini menyukai wanita yang mempunyai sifat pemberani atau menyukai tantangan. Jika Anda menginginkan seorang pria gemini, jangan tunggu dia mendekati Anda. Jadi Anda harus berani mengambil inisiatif terlebih dahulu, seperti memulai percakapan atau menghampirinya.

Pria gemini biasanya tertarik dengan wanita tegas dan menjalani hidup dengan seru, seperti mempunyai banyak teman, memiliki tujuan hidup, dan punya semangat terhadap cita-cita atau pasion. Jadi tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang punya karakter ambisius, percaya diri, dan berteman dengan siapa saja.

Berwawasan Luas

Salah satu tipe pria yang disukai gemini adalah memiliki banyak pengetahuan. Pria gemini memang terkenal pintar atau intelektual. Mereka suka berdiskusi dan berbincang untuk berbagai pengetahuan.

Oleh karena itu, pria gemini juga mencari pasangan atau partner yang memiliki wawasan luas. Wanita yang memiliki banyak pengetahuan dapat mengimbangi isi kepala pria gemini. Pria gemini membutuhkan wanita yang berpengetahuan, cakap berbicara, dan pemikiran yang visioner. Mereka tidak peduli apakah wanita tersebut berbeda pendapat, yang terpenting bisa diajak berbicara serius dan bertukar pengetahuan.

Misterius

Selain menyukai orang yang terbuka, pria gemini juga tertarik dengan perempuan yang terkesan misterius. Pria gemini cenderung mudah penasaran dan kepo terhadap suatu hal. Ketika bertemu dengan wanita misterius, pria gemini akan tertarik untuk mendekati dan mengenali diri Anda lebih dalam.

Sifat misterius yang dimaksud bukanlah menjadi wanita yang menutup diri atau pendiam. Wanita misterius yang diincar pria gemini adalah perempuan yang memiliki prinsip kuat, berani berbeda, dan tidak mudah terpengaruh. Jadi jangan terlalu banyak mengungkapkan tentang diri Anda. Sebab pria gemini suka menjadi seorang detektif yang akan menebak dan menggali-gali karaktermu lebih jauh.

Easy Going dan Cerdas

Pria gemini suka bercengkerama atau bersosialisasi dengan banyak orang. Oleh karena itu mereka juga menyukai wanita yang bersikap easy going atau memiliki pribadi terbuka. Jadi pria gemini akan antusias dengan wanita yang ramah dan berani memulai percakapan.

Pria gemini suka menjadi pusat perhatian dan berada dalam kondisi keramian atau bersama banyak orang. Mereka pun menginginkan punya pasangan yang asyik untuk diajak ngobrol dan nongkrong. Selain itu, mereka juga tertarik dengan wanita cerdas yang bisa masuk dan menyesuaikan berbagai obrolan. Dengan begitu pria gemini bisa tertawa dan berbincang lepas bersama pasangannya.

Unik dan Anti Mainstream

Pria gemini juga menyukai wanita yang menonjol yang berbeda dari teman-temannya. Jadi Anda perlu menunjukkan sisi berbeda atau value Anda. Misalnya Anda menampilkan diri Anda yang kritis dan berani mengambil pilihan yang berbeda dari kebanyakan orang.

Ketika bertemu dengan wanita yang unik atau mainstream, pria gemini akan merasa tertantang dan semakin tertarik. Seorang pria gemini biasanya menyukai wanita yang vokal, kritis, dan mau berdebat secara sehat.

Demikianlah ulasan mengenai tipe wanita idaman pria gemini. Dari beberapa ciri-ciri di atas, apakah Anda memilikinya? Jika iya, maka selamat Anda bisa membuat pria gemini jatuh cinta dan terpikat dengan Anda.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi