Nyinyirin Jennie BLACKPINK Malas Saat Konser di Jakarta, Akun Instagram Boy William Mendadak Hilang

| 17 Mar 2023 10:33
Nyinyirin Jennie BLACKPINK Malas Saat Konser di Jakarta, Akun Instagram Boy William Mendadak Hilang
Boy William (Instagram)

ERA.id - Akun Instagram Boy William mendadak hilang usai videonya menyebut Jennie BLACKPINK malas saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Terpantau akun Instagramnya dengan nama @boywilliam17 yang memiliki 5,1 juta pengikut sudah tidak bisa ditemukan.

Akun Instagram Boy William hilang (Instagram)

Sebelum akun Instagramnya hilang, video Boy William menyebut Jennie BLACKPINK malas di YouTube Kiky Saputri viral di media sosial. Obrolan menyinggung Jennie tersebut bermula saat Kiky menanyakan alasan Boy jarang mengambil program televisi.

"Gue happy-happy saja kerja di TV. Tapi mood gue mungkin nggak sekeluar kalau gue di belakang komputer, meeting sama tim," tutur Boy William.

Kiky Saputri pun menyinggung soal seseorang yang suasana hatinya tidak menentu di depan kamera. Boy William dengan gamblang menyebut Jennie BLACKPINK.

"Kalau itu excited banget (di balik layar). Tapi kalau sudah di depan kamera, kalau lagi nggak modd jadi kayak siapa?" tanya Kiky.

"Jennie BLACKPINK kali ya," jawab Boy.

Lebih lanjut, Boy William mengaku bahwa ia menonton konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Bung Karno. Menurutnya Jennie malas saat tampil, yang turut disetujui oleh Kiky Saputri.

"Tapi sumpah ya, gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya nih, I love BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas saja," kata Boy.

"Kayak capek mukanya. Jennie kayak bocah disuruh ngaji, tapi nggak mau," balas Kiky Sapturi.

Potongan video Kiky Saputri dan Boy William membicarakan Jennie BLACKPINK ini sontak viral. Para penggemar BLACKPINK, Blinks geram  mengatakan bahwa Boy dan Kiky tidak seharusnya menilai Jennie demikian, terlebih dijadikan bahan konten.

Tak hanya itu, Blinks juga kini banyak membagikan aksi panggung Jennie selama konser di Jakarta yang terlihat semangat. Mereka juga membela Jennie yang dinilai capek karena memiliki jadwal begitu padat.

Diketahui sebelum konser di Jakarta, BLACKPINK menggelar konser di Malaysia, dan setelah itu Jennie sendiri berangkat ke Paris sebagai tamu Chanel untuk acara Paris Fashion Week pada 8 Maret 2023 lalu. Jennie kemudian menuju Indonesia langsung dari Paris pada 10 Maret 2023.

Rekomendasi