Digugat Cerai dan Istri Bawa Anak, Yama Carlos: Saya Kecolongan

| 18 Mar 2023 16:44
Digugat Cerai dan Istri Bawa Anak, Yama Carlos: Saya Kecolongan
Yama Carlos (Instagram/yamacarlos7)

ERA.id - Yama Carlos kembali digugat cerai oleh istrinya, Arfita Dwi Putri. Berkas perceraian sudah didaftarkan Arfita di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, pada 16 Maret 2023 lalu.

Perihal gugatan cerai ini, Yama Carlos mengaku tidak mengetahui penyebabnya. Pasalnya, sebelum gugatan cerai ia dan istri tidak mengalami pertengkaran hebat.

"Saya merasa sih biasa-biasa saja. Tidak ada sesuatu besar dan menyulut tentang adanya gugatan," kata Yama Carlos di YouTube Cumicumi, pada Jumat (17/3/2023).

Ironinya, Yama Carlos mengetahui dirinya digugat cerai sang istri melalui pasan WhatsApp. Ia merasa sedih akan hal tersebut.

"Tidak ada pembicaraan cerai sebelumnya. Saya kecolongan," tuturnya.

Yama Carlos mengatakan bahwa ia menerima pesan tentang perceraian saat berada di Garut, Jawa Barat. Selain soal gugatan, sang istri juga pergi dari rumah membawa anak mereka.

"Terus besoknya saya terima WhatsApp panjang lebar. Intinya dia pergi dari rumah membawa Marco (anak)," ungkapnya.

Sampai saat ini, Yama Carlos belum bertemu istri dan anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Ia menyebut bahwa akses dirinya untuk bertemu dengan anaknya diblokir.

Yama Carlos juga menerangkan bahwa ini bukan kali pertama istrinya menggugat cerai. Beberapa tahun lalu istrinya sudah menggugat cerai tetapi mereka masih mampu mempertahankan rumah tangga.

Rekomendasi