Fans Taylor Swift Serang Kiky, Presiden Stand Up Comedy Indonesia: Salahnya Kiky

| 22 Mar 2023 11:01
Fans Taylor Swift Serang Kiky, Presiden Stand Up Comedy Indonesia: Salahnya Kiky
Kiky Saputri. (Twitter @kikysaputrii)

ERA.id - Presiden Stand Up Comedy Indonesia Adjis Doaibu meminta maaf kepada netizen atas kegaduhan yang disebabkan komika Kiky Saputri di media sosial.

"Sebagai El Presidente @Standupindo saya memohon maaf atas kegaduhan di linimasa terkait @kikysaputrii & Fans TS [Taylor Swift]," tulis Adjis di Twitter-nya, Selasa (21/3/2023). Ia juga menambahkan kegaduhan tersebut salah Kiky.

Sebelumnya, Kiky yang terkenal lewat roastingnya terhadap para pejabat, sempat dihujat sebagian Swifties atau fans Taylor Swift karena cuitannya di Twitter.

Kiky menulis bahwa ia ingin sekali menonton konser Taylor Swift meski bukan fansnya. "Boleh ga sih? Apa ini khusus buat fans aja?? Duh takut banget nih dibilang cuma fomo dan ngabisin tiket," tulisnya, Minggu (20/3/2023).

Kalimat terakhir Kiky diduga sedang menyindir Blink atau fans Blackpink yang sebelumnya sempat berseteru dengannya dan kerap menudingnya FOMO (fear of missing out). Namun, cuitan itu justru dibanjiri komentar negatif.

Seorang fans Taylor dengan akun @folklorian**** membalas keras bahwa banyak syarat untuk nonton konser Taylor Swift dan ia tak ingin Kiky datang menonton. "Swifties gamau lu ada di konser taylor," ujarnya, Selasa (21/3/2023) yang diikuti dengan ribuan komentar senada di akun Kiky.

Karena kegaduhan tersebut, Presiden Stand Up Comedy Indonesia Adjis menyampaikan kalau Kiky mau menonton konser Taylor, ia tinggal bilang kepadanya. "Sebenarnya ini memang salahnya Kiky, kalau dia mau nonton gak perlu beli tiket, tinggal bilang ke saya, karna saya kenal baik dengan @abraham_TS," tutup Adjis.

Rekomendasi