Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Reza Arap dan Ziva Magnolya Bahas Nasib Soundtrack hingga Kekecewaan

| 30 Mar 2023 10:33
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Reza Arap dan Ziva Magnolya Bahas Nasib Soundtrack hingga Kekecewaan
Reza Arap dan Ziva Magnolya (Instagram)

ERA.id - FIFA secara resmi mengumumkan bahwa Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia, pada Rabu (29/3/2023). Keputusan ini membawa kekecewaan kepada banyak pihak, termasuk Reza Arap dan Ziva Magnolya yang berpartisipasi membuat soundtrack untuk acara tersebut.

Melalui Twitternya, Reza Arap mengunggah pernyataan resmi FIFA terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ia mengatakan akan mengenang momen menyedihkan tersebut seumur hidup.

"Aku akan mengingat momen ini seumur hidupku. Cheers, Indonesia," tulis Reza Arap, pada Rabu (29/3/2023).

Cuitan Reza Arap itu pun mendapat balasan dari Ziva Magnolya. Ia mengaku kecewa akan situasi ini, tetapi juga tidak terkejut akan Indonesia yang batal jadi tuan rumah.

Cuitan Ziva Magnolya (Twitter)

"Kecewa tetapi tidak terkejut," balas Ziva Magnolya.

Lebih lanjut, Reza Arap membahas nasib lagu yang sudah mereka buat untuk pagelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia. Ia mengaku masih berdiskusi lagu tersebut untuk dirilis, seperti permintaan banyak netizen.

"Ok tetapi apakah lagunya akan dirilis secara resmi?" tanya netizen.

"Masih didiskusikan," jawab Reza Arap.

Sementara itu, Reza Arap bersama grup musiknya Weird Genius membuat lagu berjudul "Glorious" untuk soundtrack Piala Dunia U-20. Lagu tersebut kolaborasi bersama Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Lyodra Ginting.

Rekomendasi