Beredar Video Catherine Wilson Kayak Lagi Nge-fly, Kenali Tanda-Tandanya

| 23 Jul 2020 06:01
Beredar Video Catherine Wilson Kayak Lagi Nge-fly, Kenali Tanda-Tandanya
Catherine Wilson (Instagram/@catherine.wilsoon)

ERA.id - Video Catherine Wilson dalam sebuah acara talkshow mendadak bikin heboh. Dalam video yang diunggah 14 Oktober 2019 tersebut memunculkan dugaan bahwa perempuan yang disapa Keket itu sedang nge-fly akibat sabu.

Selain Catherine Wilson, dalam video yang berjudul "Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh" ada Ratna Listy dan duo house Ini Talk Show, Sule dan Andre Taulany.

Pada sesi talkshow tersebut perempuan 39 tahun ini terlihat bergerak-gerak, Catherine Wilson tak bisa diam saat duduk di sofa. Bukan badannya saja yang bergerak, kepalanya pun kerap ia tolehkan ke kanan dan ke kiri. Perempuan yang kini ditahan karena kasus narkoba itu pun kerap menggerakkan bibirnya.

Dari video tersebut, banyak yang menduga Catherine Wilson sedang nge-fly alias kecanduan sabu. Benarkah?

Secara medis, orang yang menyalahgunakan atau kecanduan sabu akan menunjukkan berbagai gejala perilaku dan fisik. Dilansir dari Narconon, berikut tanda-tanda paling umum penggunaan sabu.

Secara fisik ada penurunan berat badan yang nyata dan tiba-tiba, luka kulit, gerakan mata yang cepat, hingga gigi membusuk. Tanda lainnya, hiperaktif, kedutan, gerakan tersentak-sentak, paranoia pupil-pupil terdilatasikan.

Selain fisik, efek samping psikologis seperti paranoia, cepat marah, dan kebingungan karena putus asa juga dialami pengguna sabu.

Gejala lain dari penggunaan met adalah “tweaking”, yaitu periode kecemasan dan insomnia yang dapat berlangsung selama 3 hingga 15 hari.

Tweaking terjadi pada akhir pesta narkoba ketika seseorang yang menggunakan sabu tidak dapat mencapai demam atau nge-fly lagi.

Tags : narkoba artis
Rekomendasi