Kenali Tanda-Tanda Gangguan Jin Seperti yang Dialami Indadari

| 24 Jul 2020 07:15
Kenali Tanda-Tanda Gangguan Jin Seperti yang Dialami Indadari
Indadari (Foto: Instagram/@indadari)

ERA.id - Mantan istri Caisar Putra Aditya (Caisar YKS), Indadari merasa ada kejadian janggal dan berbau mistis menimpa dirinya. Ia mengaku sering mengalami muntah darah mendadak saat sedang berdakwah.

Indadari merasa telah dikerjai jin penghalang dakwah. Ia menyebut jin mengakibatkan mulutnya keluar darah. Saat kejadian, Indadari merasa sepertinya tak banyak orang yang menyadari dirinya muntah darah.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," tulis Indadari di Instagram pada Selasa (21/7/2020).

Menurut beberapa kepercayaan, jin memang hidup bersama manusia di dunia. Tak jarang jin hidup menumpang di rumah manusia. Ada pun beberapa kepercayaan, jin dipercaya hidup secara baik berdampingan dengan manusia dan tidak mengganggu.

Tetapi kehadiran jin kerap memang mengganggu manusia. Tanpa disadari kehadirnya berada di dalam rumah. Gangguan jin hanya keusilan yang menakuti penghuni rumah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri rumah adanya gangguan jin:

1. Rumah tercium bau busuk

Brick House in the Middle of the Woods Under Cloudy Day SkyIlustrasi rumah bau busuk (Foto: Pexels/Pixabay)

Kehadiran berbau tak kasat mata ditandai dengan banyak hal. Salah satunya adalah aroma menyengat yang kamu cium di sekitarmu. Jika kamu peka dengan bau-bauan tertentu, maka sebaiknya kamu waspada. 

Tentunya kamu bisa bedakan mana bau busuk biasa dan ditimbulkan jin. Cek rumahmu apakah ada bangkai binatang atau sampah. Jika, sumber bau busuk tidak jelas, maka kamu bisa curiga akan hadirnya jin.

2. Penghuni merasa diawasi atau disentuh

Jika kamu kerap melihat ke belakang, dan menduga ada seseorang berada di sana. Tetapi kenyataannya tidak ada orang satu pun, itu bukan pikiranmu yang salah. Ini jadi ciri-ciri dirimu sedang didekati oleh jin hingga membuat dirimu tak nyaman saat berada di rumah.

Kamu juga merasa selalu diawasi di rumah, dan bisa saja memang kamu sedang diawasi jin. Ada pun ketika muncul perasaan disentuh, tetapi tidak ada orang disekitarmu. Bahkan, beberapa orang yang mengaku ditusuk, dicakar, atau didorong padahal tidak ada seorangpun yang melukai.

[/read_more]

3. Penghuni rumah sering bertengkar atau sakit-sakitan

Bad life if you sickIlustrasi penghuni sakit-sakitan (Foto: Pexels/Nihad Dedić)

Pertengkaran suami istri memang terdengar hal yang wajar. Tetapi, jika pertengkaran sering terjadi, ini adalah sebuah pertanda keluargamu sedang diganggu jin. 

Jin memiliki tugas untuk adu domba manusia. Mereka senang ketika manusia jadi pemarah dan kerap bertengkar. Selain itu, penghuni rumah sakit tanpa sebab biasanya dihuni oleh mahluk jin. Sama halnya yang dialami oleh Indidari yang muntah darah tanpa adanya riwayat sakit medis.

[/read_more]

4. Sering bermimpi buruk

Mimpi buruk yang mengerikan dan berulang-ulang mendatangi tidur anggota keluarga di rumah, bisa jadi pertanda gangguan jin. Bukan sekedar bunga tidur semata, tentu mimpi ini punya pertanda banyak hal. 

Mimpi buruk yang terjadi didirimu seperti mimpi melihat sesuatu yang mengancam atau menyeramkan yang rasanya kamu ingin berteriak minta tolong tetapi tidak bisa. 

[/read_more]

5. Munculnya bayangan misterius atau menampakkan diri

brown demon illustrationJin menampakkan diri (Foto: Unsplash/Alessio Zaccaria)

Kabut gelap, asap, atau figur bayangan jadi indikator besar suatu aktivitas paranormal akan terjadi. Bisa saja itu muncul di depanmu, atau bahkan di foto dan video. Bayangan aneh yang tidak dapat bisa ditiru atau dijelaskan kemungkinan arwah yang sengaja datang untuk menyapa.

Atau ada juga jin yang memberanikan diri pada kamu atau anggota keluarga. Itu berarti pertanda bahwa jin sedang mengganggu kamu dan keluarga. Kamu bisa mengusir jin tersebut dengan rajin beribadah di rumah. 

Rekomendasi