Pantang Selingkuh, Berikut Zodiak Paling Setia

| 11 Aug 2020 07:05
Pantang Selingkuh, Berikut Zodiak Paling Setia
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/ Candice Picard)

ERA.id - Pasangan setia adalah dambaan semua orang. Sifat setia sangat diperlukan dalam menjalani hubungan. Kesetiaan bisa dilihat dari zodiak seseorang.

Dilansir dari FreeNews pada Selasa (11/8/2020), berikut beberapa zodiak yang setia dan tak pernah berpikir untuk berselingkuh:

1. Taurus

woman riding on back of manIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

Taurus adalah aset yang setia, terutama pria. Mereka menganut paham monogami dan tetap setia pada pilihannya sampai akhir. Taurus lebih suka menghabiskan malam akhir pekan di rumah bersama keluarganya, daripada berkumpul di suatu tempat yang bising. Kemungkinan besar, zodiak Taurus dianggap sebagai anak rumahan.

2. Libra

Libra sangat takut ketahuan selingkuhan. Yakinlah, rasa takut ini menentukan banyak hal. Bahkan, jika Libra diberikan kesempatan untuk berselingkuh, mereka akan mempertimbangkan segalanya. Hingga akhirnya, segala niat untuk berselingkuh bisa lenyap dalam sekejap. 

3. Capricorn

Woman in Red Long Sleeve Shirt Sitting Beside Woman in Brown and Black Plaid ShirtIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

Capricorn punya gagasan dan rencana jangka panjang soal hubungannya. Perselingkuhan bisa menghancurkan cita-cita yang diinginkan. Zodiak satu ini terlalu menghormati pasangan yang dipilihnya.

4. Aquarius

Aquarius tidak terburu-buru menjalin hubungan di usia muda. Dia lebih suka bersenang-senang dan tidak memerhatikan pendapat orang lain tentang perilakunya. Tetapi menginjak usia yang lebih dewasa, segalanya berubah. Setelah memasuki suatu hubungan, maka kesetiaan adalah prinsip nomor satu untuk mereka.

Rekomendasi