Dihancurkan Pelakor, Simak Kisah Bubarnya Pertunangan Dua Sejoli 8 Tahun Pacaran

Tim Editor

Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun Putus Gara-Gara Pelakor (Foto: TikTok/@diahats1)

 ERA.idPrinsip masing-masing orang tentang pernikahan tak selalu sama. Ada yang memilih pacaran singkat, dan langsung menikah. Namun, ada juga yang harus berpacaran lama dulu supaya mantap melangkah ke jenjang selanjutnya. 

Baru-baru ini, ada kisah viral sepasang kekasih yang telah berpacaran selama 8 tahun dan sudah bertunangan. Nahasnya, hubungan mereka harus kandas lantaran ada orang ketiga alias pelakor.

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @diahats1 yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram. Mulanya ia dan pria tersebut telah kenal sejak tahun 2012. Kala itu, mereka sama-sama masih duduk dibangku SMA.

Setelah lulus SMA, mereka meneruskan pendidikan di kota yang berbeda. Mereka harus hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Keduanya tetap setia dan saling memberikan kabar satu sama lain.

Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun Putus Gara-Gara Pelakor (Foto: TikTok/@diahats1)

"Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 2 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah," tulis @diahats1

Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun Putus Gara-Gara Pelakor (Foto: TikTok/@diahats1)

Hingga akhirnya di tahun 2019, pasangan ini bertunangan. Dua hari setelah bertunangan, pria tersebut sempat hadir diperayaan wisuda Diah. Namun, mereka harus kembali berpisah karena pria tersebut harus balik kerja ke luar kota.

Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun Putus Gara-Gara Pelakor (Foto: TikTok/@diahats1)

Sebelum pergi keluar kota, pria tersebut dan Diah berkencan dan libur berduaan. Sayangnya, setelah dua bulan bertunangan. Pria tersebut jadi berubah sikapnya.

"Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019. Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi. Reward saya lulus kuliah, saya menemui dia untuk sekalian liburan," ujar @diahats1

Hal ini dikarenakan pria itu telah bertemu dengan perempuan baru di tempat kerjanya disana. 

Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun Putus Gara-Gara Pelakor (Foto: TikTok/@diahats1)

"Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dg alasan akmi sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020," tulis @diahats1.

Unggahan itu menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 3,8 juta kali dan dikomentari 11 ribu komentar di TikTok. Kebanyakan warganet geram karena pria tersebut lebih memilih pelakor ketimbang kekasihnya yang sudah menemaninya selama 8 tahun.

[/read_more]

"Cowok kalo khilap suka gitu :'( pacar nya berlian eh selingkuhannya tembaga keep strong ka," tulis @Suryanii.

"Kalo kayak gini. gue bukan mikirin prasaan si cewek. tapi mkirin persaan orang tuanya. sakit banget pastinya lihat anaknya di giniin" ujar @yusninovita.

"srius??? di tinggalin demi si cewe itu..sdh mba..sabar..ttp brsyukur..mungkin dy bkn yg terbaik untuk mba.yakinlah dg rencana allah.." kata @echyyesioktavia.

"Astaga kena pelet apa gmn, jelas2 udh ada tunangan udah jelas cantik, berpendidikan, dan sudah kenal lama, masih aja tergoda sama yg baru.. astaga.." ungkap @Yeni Tresnasih.

Tag: viral menikah tiktok pelakor

Bagikan: