Buktikan Jiwa Detektif Tajam, Perempuan Ini Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Shopee

Tim Editor

Ilustrasi Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Shopee (Unsplash/@epicantus)

ERA.id - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan seorang wanita yang berhasil membongkar perselingkuhan pacarnya lewat akun e-commerce Shopee. Kisahnya menjadi heboh dan banyak yang memuji kepiawan wanita sebagai detektif.

Wanita yang bernama Tania membagikan ceritanya melalui akun TikTok @tantaniatv. Ia membongkar bagaimana cara mengetahui perselingkuhan pacarnya lewat Shopee.

"Udah ini yang terakhir :') mungkin ini juga alasan kenapa dia gak mau nikah-nikahin aku... Ternyata kamu bukan jodohku #foryoupage #xyzbca #fyp #JadiAwsem," tulisnya.

Bongkar Perselingkuhan Pacarnya Lewat Shopee (Foto: TikTok/@tantaniatv)

Dalam postinganya, si pacar diketahui telah berselingkuh sebanyak tiga kali. Padahal mereka telah menjalin cinta dengan pacarnya selama 8 tahun.

"Aku diselingkuhi untuk ketiga kalinya oleh pacar LDR-ku yang 8 tahun lamanya pacaran," kata Tania yang dikutip pada Rabu (9/9/2020).

Awal mulanya pacarnya berselingkuh saat mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Yang pertama, perselingkuhan terbongkar lewat WhatsApp. Perselingkuhan kedua dibongkar Tania usai menelusuri Line pacarnya. 

Yang ketiga, ia membongkar perselingkuhan pacarnya lewat aplikasi e-commerce Shopee. Mulanya, Tania curiga mengapa pacarnya tiba-tiba marah dan tidak memberikan kabar selama seminggu. 

Bongkar Perselingkuhan Pacarnya Lewat Shopee (Foto: TikTok/@tantaniatv)

"Dan sekarang tiba-tiba dia marah gak chat aku seminggu. Sumpah baru sekali ini dia begitu lama gak chat. Selama 8 tahun max cuma sehari itu pun jarang. Aku cek WA, IG, Linenya dan tidak menemukan apa-apa. Sampai aku sadar akun Shopee-nya," tulis @tantaniatv

Tania melihat pengikut di akun Shopee pacarnya. Di sana ada nama selingkuhan pacarnya yang bernama Nevy. Rupanya si pacar dan Nevy sudah saling follow. 

"Aku klik bagian pengikut dia, ada nama Nevy. Nevy adalah nama selingkuhan dia saat KKN dulu dan itu pengikut Shopee pacarku. Setelah aku cek pengikut akun Shopee Nevy, pacarku ngefollow dia juga," ungkap @tantaniatv

Lebih nyeseknya, pacarnya tidak pernah mengikuti balik akun Shopee Tania. 

"Dan kalian tahu? Aku sejak dulu pun tidak pernah difollback Shopeenya oleh pacarku," kata @tantaniatv

Betapa sakitnya perasaan Tania sangat mengetahui kekasihnya telah berselingkuh selama 3 tahun dan selalu ketahuan. Padahal, Tania selalu menanyakan kepada pacarnya apakah ia masih berhubungan dengan Nevy atau tidak. Sayangnya, pacarnya berbohong dan bilang tidak berhubungan lagi.

"Padahal selama 3 tahun setelah ketahuan selingkuh... aku selalu ketakutan dan selalu berkata... 'Kamu tidak pernah komunikasi dengan Nevy lagi kan?' Dia selalu jawab 'Enggak'," tambahnya.

Kisah Tania membongkar perselingkuhan pacarnya menjadi viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Kebanyakan warganet memuji kepiawaiannya sebagai mata-mata.

"Ketauan selingkuh di WA memang lah epic... Tapi pernah gak loo ketahuan selingkuh lewat SHOPEEEE," tulis @alviasandra0.

"Cewe kalo curiga ngalahin detektif pinternya, tergerak sendiri ke semuanya sampe ketauan pokonya," kata @dindahrnz05.

"daaan hebatnya cewek kl stalking ttf selingkuhan lebih dari FBI telitinya!!!," komentar @andn1212.

"wow keren banget mba sampai kepikiran shopee wanita kalau udah feeling emang nemu aja...love yourself first mbak," ungkap @erikahsinaga

Tag: perselingkuhan shopee pelakor

Bagikan: