Berikut 4 Home Dress dan Piyama Brand Lokal yang Bikin Kamu Cantik Selama WFH

| 25 Sep 2020 18:05
Berikut 4 Home Dress dan Piyama Brand Lokal yang Bikin Kamu Cantik Selama WFH
The Moon Sleepwear (Foto: Instagram/@themoon_sleepwear)

ERA.id - Saat ini masyarakat dihimbau untuk tetap berada dirumah selama berlangsungnya pandemi COVID-19. Tak heran kini home dress atau pakaian rumah paling banyak dicari oleh perempuan saat melakukan work from home (WFH).

Home dress atau pakaian rumah saat ini sedang banyak dicari. Bahkan, diberbagai e-commerce tersedia banyak sekali model homedress. Kebanyakan home dress menghadirkan motif, dan desain yang menarik. 

Kamu juga tetap terlihat cantik saat melakukan pertemuan daring meski hanya memakai home dress. Baju-baju yang simpel dan nyaman, bisa dikatakan home dress sedang naik daun dan hits.  Berikut lima rekomendasi brand lokal yang menjual home dress:

1. Sare Studio

Sare Studio (Foto: Instagram/@sarestudio)

Produk fesyen andalan Sare Studio adalah piyama bersiluet kimono. Seperti yang diketahui, saat ini produk fesyen tersebut sedang banyak dicari. Dalam unggahan Instagram-nya, Sare Studio menjual pakaian yang menghadirkan motif menarik dan nyaman buat dipakai sehari-hari. Misalnya, kamu bisa membeli piyama warna merah nan elegan yang dijual Rp309 ribu.

2. Wainod Shop

Dimasa pandemi ini, baju santai menghadirkan desain modis dan keren. Brand piyama lokal ini menghadirkan baju tidur mulai dari seksi hingga kasual. Bagi kamu yang suka kaus dan celana pendek santai. Kamu bisa membelinya di Wainod Shop yang menghadirkan motif nanas seharga Rp89 ribu.

3. Marlen The Label

Marlen The Label (Instagram/@marlenthelabel)

Marlen The Label mengeluarkan setelan dan dress yang cocok dijadikan piyama atau baju rumahan. Bagi kamu yang suka home dress, kamu jika bisa menemukannya di Marlen The Label. Salah satunya kamu bisa membeli piper dress bahan linen yang menghadirkan potongan V-neck dan siluet seharga Rp399 ribu.

4. The Moon Sleepwear

The Moon Sleepwear (Foto: Instagram/@themoon_sleepwear)

Memang paling enak rasanya mengenakan pakaian tanpa lengan saat WFH.  Salah satu homedress yang bisa kamu pakai adalah Hazzy Sleepwear. Homedress satu ini menghadirkan kombinasi warna hijau dan kuning serta tali yang terlihat sangat unik. Homedress kece ini dijual seharga Rp215 ribu.

Rekomendasi