Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Laki-Laki, Wajah Bayi Masih Rahasia

| 16 Oct 2020 11:05
Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Laki-Laki, Wajah Bayi Masih Rahasia
Nicki Minaj (Instagram)

ERA.id - Penyanyi seksi Nicki Minaj umumkan kelahiran putra pertamanya melalui media sosial. Dalam unggahannya, Jumat (16/10/2020), Nicki mengumumkan bayinya berjenis kelamin laki-laki. 

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Nicki sekaligus mengucapkan terima kasih ke para kerabat yang telah memberikan hadiah. 

Terlihat nama Cardi B, Kim dan Kanye West, Winnie Harlow, Karlo, dan masih banyak lagi yang mengirim hadiah untuknya. 

“Terima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini,” tulis Nicki Minaj di Instagram.

Nicki menggambarkan hadiah dan ucapan itu sangat berarti bagi dirinya. Ia juga bersyukur dan jatuh cinta dengan putra pertamanya. 

“Saya sangat bersyukur dan jatuh cinta dengan anak saya. Tergila-gila dalam cinta. Anak laki favorit saya di seluruh dunia,” katanya. 

Kabar mengenai kelahiran pelantun “Bang Bang” ini memang sudah santar terdengar sejak 30 September lalu. Nicki dikabarkan telah melahirkan putranya di Los Angeles.

Seorang sumber pun membenarkan kelahiran anak dari Nicki dan suaminya, Kenneth ‘Zoo’ Petty kepada E! News, Jumat (2/10/2020). Nicki melahirkan tepat setelah dua bulan dirinya mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. 

Hubungan Nicki dengan Petty sendiri pertama kali santar terdengar pada Oktober tahun lalu. Saat itu ia memberi sejumlah kode rahasia yang mengisyaratkan pernikahannya. 

Atas dasar cinta dan hubungan pertemanan sejak kecil, mereka pun melangkah ke pelaminan dan resmi menjadi orang tua muda. Selamat Nicki dan Petty! 

Tags : artis melahirkan
Rekomendasi