Disumpahi Mati, Salmafina Sunan Balas Cibiran Netizen dengan Niat Bangun Masjid

Tim Editor

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Salmafina Sunan terbilag jarang membalas cibiran dari netizen lewat Insta Story dan kolom komentar di akun Instagranya. Namun, kali  ini ia tak tinggal diam. Sebab, sala satu komentar netizen sangat keterlaluan.

Netizen itu menyumpahi mantan istri Taqy Malik agar meninggal dunia. Sebab ia merasa geram dengan tingkah laku Salmafina Sunan. 

Salmafina Sunan (Foto: Insta Story/@salmafinasunan)

"Anak nggak ada otak!!! Kau susah orangtuamu yang mendukungmu dan maju untuk membelamu dan sekarang tingkah kau kek bocah!!! Kau tinggalin orangtua kau, nanti kalau mamak bapak kau sudah mati baru menyesal kau!," tulis netizen tersebut.

"Banyak kali sensasi hidup kau, bagusan mati aja udah," lanjutnya. 

Hingga akhirnya, Salmafina Sunan membalas dengan sindiran pedas. Ia mengatakan jika netizen akan menjadi baik apabila dikasih penginapan villa gratis. 

"Giliran mau dikasih villa gratis nanya 'boleh ka?' hahahaha se (emoticon kotoran manusia) itu mentalnya," balasnya.

Meski dikenal sebagai selebgram kontroversial, Salmafina Sunan memiliki sifat yang patut ditiru. Baru-baru ini, putri Sunan Kalijaga ini ingin membantu danai pembangunan tempat ibadah dan panti asuhan.

Salmafina Sunan (Foto: Insta Story/@salmafinasunan)

"Teman-teman mohon info apabila ada pembangunan gereja, masjid, atau panti asuhan yang membutuhkan donasi," tulis @salmafinasunan pada Insta Story pada Senin (26/10/2020). 

Selebgram berusia 21 tahun itu mengatakan jika ada yang ingin meminta bantuannya bisa langsung menghubunginya lewat pesan di Instagram.

"Bisa langsung DM ya, semoga bisa membantu semampu saya," katanya.

Selain itu, Salmafina Sunan juga memperbolehkan para mahasiswa untuk menghubunginya jika ada yang meminta bantuannya. Sebab, selagi masih bisa dibantu ia akan membantunya. 

"Untuk kakak-kakak universitas yang galang dana, jangan ragu-ragu untuk kontak saya. Selama saya bisa bantu, pasti saya bantu," tambahnya. 

Salmafina hanya minta didoakan rezekinya selalu mengalir, agar dipermudah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Doakan saja saya banyak rezeki dan bisa mempergunakan rezeki saya sebaik mungkin untuk membantu orang lain," pungkas Salmafina.

Tag: pindah agama Salmafina Sunan Sunan Kalijaga Taqy Malik

Bagikan: