Ilmuwan Sekaligus Model Cantik Tewas Mengenaskan di Apartemen, Pacar Kalang Kabut

Tim Editor

Ekaterina Antontseva (Foto: YouTube/Schengen Story News)

ERA.id - Seorang ilmuwan sekaligus modeli bernama Ekaterina Antontseva ditemukan tewas secara mengenaskan di apartemennya pada Kamis (22/10/2020). 

Dilansir dari The Sun pada Kamis (29/10/2020), wanita yang tutup usia ke-34 tahun ini adalah dosen dan ahli biokimia di Institut Teknologi St. Petersburg, Rusia. Diduga pembunuh mengamputasi jari Ekaterina untuk membuka akses ponsel korban.

Ekaterina ditemukan tewas oleh pacarnya, seorang pengusaha konstruksi saat pulang dari perjalanan bisnis. Sumber penegak hukum mengatakan Ekaterina telah meninggal seminggu lalu karena dicekik hingga tewas.

Ekaterina Antontseva (Foto: YouTube/Daily News)

Polisi mengidentifikasi seorang pria gamer komputer fanatik bernama Artyom berusia 36. Ia ditahan pada hari Senin (26/10/2020) karena dicurigai pelaku pembunuhan.

Dilaporkan ibu jari Ekaterina yang terputus ditemukan di rumah Artyom. Tersangka diduga menggunakan sidik jari untuk membuka akses diponsel Ekaterina. Pelaku diduga telah menghapus sejumlah pesan antara dirinya dan korban.

Dugaan sementara, ia membunuh korban karena masalah uang. Mereka bertengkar hebat setelah Ekaterina menagih hutang ke Artyom.

Ekaterina Antontseva (Foto: YouTube/Daily News)

Setelah pembunuhan, celah pintu dan jendela ditutup rapat untuk mencegah bau mayat yang tidak sedap. 

"Kami semua sangat berduka. Dia orang yang sangat baik dan simpatik. Kami semua mencintai dan menghormatinya dan sekarang sulit untuk membicarakannya. Ini semua hal tak terduga bagi kami.Dia menyukai pekerjaannya, dia suka bekerja dengan mahasiswa. Dia adalah peneliti dan dosen yang baik," kata pimpinan Ekaterina dikampusnya, Dr Mark Shamtsyan.

"Dia bekerja paruh waktu untuk kami (tetapi) absen pada saat dia seharusnya tidak bekerja. Saat kami sadar... kami mulai mencarinya, hari sudah hari Jumat. Pada akhir pekan kami menerima informasi dari otoritas investigasi. Komite Investigasi Rusia sekarang sedang melakukan investigasi pembunuhan." tutupnya.

Tag: pembunuhan meninggal dunia model

Bagikan: