Rizky Febian Sempat Tak Restui Sule dan Nathalie Holscher, Ini Alasannya

| 03 Nov 2020 11:25
Rizky Febian Sempat Tak Restui Sule dan Nathalie Holscher, Ini Alasannya
Rizky Febian Bicara tentang Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Ilustrasi: Ilham/era.id)

ERA.id - Kekasih Sule, Nathalie Holscher merasa takut ketika Rizky Febian mengatakan tidak setuju hubungan Sule dengannya. Sebagai calon anak tiri, Nathalie tentu sangat memperhatikan perasaan Rizky. 

"Sebenarnya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg dengan hubungan Ayah sama Ate Nathalie. Soalnya baru kali ini melihat ayah itu sebucin (budak cinta) ini. Di mana-mana ada Ate sama Ayah. Saya sendiri, enggak ada yang bida ditelepon, enggak ada yang nemeni. Saya juga butuh pasangan, saya sendirian," kata Rizky dalam video yang diunggah di Youtube pribadinya.

Kontan saja alasan tersebut membuat Nathalie merasa digoda Rizky. Nathalie langsung bisa tertawa begitu mendengar alasan Rizky. "Astagfirllah, kirain apa. Emang keluarga iseng semua ya. dag dig dug nih," timpal Nathalie secara spontan.

Baik Sule maupun Nathalie tak menampik tudingan Rizky yang menyebut mereka bucin. Sule mengaku rela jadi bucin untuk mengimbangi perasaan cinta Nathalie Holscher. 

"Pertama, ayah mendapatkan perempuan yang bucin. Kedua ayah harus mengimbangi, supaya nggak putus di tengah jalan," kata Sule. Rupanya alasan itu membuat Rizky Febian lega dan mendukung hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher

Rekomendasi