Ini Dia Sosok Tirani Dwitasari, Cewek Cantik yang Fotonya Pernah Viral di Facebook dan Google

| 19 Nov 2020 17:30
Ini Dia Sosok Tirani Dwitasari, Cewek Cantik yang Fotonya Pernah Viral di Facebook dan Google
Tirani Dwitasari

ERA.id - Bagi generasi yang pernah bermain Friendster, ingat wajah legend yang kerap dijadikan foto profil oleh banyak akun palsu? Orang dalam foto itu, ternyata bernama Tirani Dwitasari.

Tirani Dwitasari dikabarkan lahir di Bandung pada tahun 90-an. Dari beberapa sumber, Tirani Dwitasari disebut tinggal di Kopo Indah, Bandung. Konon, Tirani Dwitasari adalah jebolan SD, SMPN, SMAN, dan universitas swasta di Bandung.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Sekadar diketahui, foto Tirani Dwitasari viral dan begitu terkenal di internet terutama mereka yang gemar bermain sosial media Facebook pada tahun 2010-an. 

Jika mengetik kata kunci 'cewek cantik' di situs pencarian Gogle saat itu, maka foto Tirani Dwitasari yang berseragam SMA yang akan muncul. Bayangkan!

Omong-omong, Tirani Dwitasari pada tahun 2011 ternyata sempat menjadi model video klip grup band Indie asal Bandung, Cardio.

Klip yang berjudul "Menembus Impian" tersebut Tirani Dwitasari berperan sebagai seorang wanita SMA yang tengah dekat dengan seorang siswa di sekolahnya.

Dikabarkan, pada tahun 2014, Tirani Dwitasari berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Kristen Maranatha, Bandung. Judul skripsi yang ditulisnya berjudul Analisa Perbedaan Hedonic Shopping Motivation antara Pria dan Wanita. 

Sekarang, setelah perlahan-lahan dilupakan, kini ia kembali meramaikan jagat maya. Usai dirinya dikabarkan akan menikah dengan seorang pria pujaan hatinya.

Pada Oktober lalu, lewat Instagram @tiranidsr, ia sempat mengunggah sebuah foto yang tengah menjukan prosesi lamaran dirinya. Bahkan di Instagramnya, ia tampak modis dan wajahnya tidak jauh berbeda dari yang dulu, semasa bermain Friendster.

Tags : viral yang unik
Rekomendasi