Selamat, Denny Sumargo Resmi Menikah dengan Olivia Allan

| 21 Nov 2020 18:55
Selamat, Denny Sumargo Resmi Menikah dengan Olivia Allan
Denny Sumargo Menikah (Fioto: IG @sumargodenny)

ERA.id - Minggu (21/11/2020) menjadi hari yang membahagiakan bagi Denny Sumargo karena Denny resmi mepersunting kekasihnya Olivia Allan. Pernikahan mereka berdua disiarkan secara langsung melalui live Instagram @sumargodenny.

Pemberkatan pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan berlangsung lancar dengan dihadiri keluarga dekat saja. Denny memilih tidak menyembunyikan kebahagiaannya dengan live Instagram, tetapi juga tidak menimbulkan kerumunan seperti anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19. 

Seperti pernikahan pada umumnya, Olivia Allan tampil anggun dibalut gaun panjang warna senada. Senada dengan Olivia, Denny Sumargo terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Pernikahan ini nampak sudah direncanakan dengan matang, meskipun Denny tidak terbuka jauh-jauh hari. Sehari sebelum menikah, Denny memperkenalkan Olivia unggahan video berjudul CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG" di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (20/11/2020).

Beberapa jam sebelum pemberkatan nikahnya berlangsung, Densu  merilis video proses pertunangannya dengan Olivia di Instagram.

Denny Sumargo mengatakan akan menikah pada akhir November 2020, tak disangka, acara pernikahan digelar hari ini dengan lokasi yang tak diketahui oleh banyak orang.

Tags : artis
Rekomendasi