Baru Nikah Langsung Hamil Anak Raden Brotoseno, Tata Janeeta Ngidam Aneh

Tim Editor

Raden Brotoseno dan Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

ERA.id - Pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno berhasil mengejutkan publik. Setelah sempat menuai tanda tanya lantaran sempat bungkam soal pernikahannya. Akhirnya, mantan personel Maha Dewi ini mengungkapkan sosok suaminya di Instagram-nya, yang tak lain tak bukan adalah Raden Brotoseno.

Baru sebulan menikah, pelantun "Sang Penggoda" ini mengumumkan kehamilannya. Melalui Insta Stories-nya, Tata Janeeta memamerkan alat test pack dengan dua garis merah yang menandakan dirinya positif hamil. Tata Janeeta mengungkapkan rasa syukur atas kehamilannya yang pertama dengan Raden Brotoseno.

Kehamilan Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Masha Allah, Alhamdulillah," tulis @tatajaneetaofficial 

Tata Janeeta berharap kehamilan mudanya ini membuat dirinya lebih kuat dan diberikan kesehatan hingga waktunya melahirkan.

"Sehat sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," lanjutnya.

Selain itu, kehamilannya ini membuat pemilik nama asli Shinta Dewi ini lebih bahagia. Hal ini karena ia sudah menanti kehamilannya selama 8 tahun. 

Kehamilan Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Alhamdulilaaaaah ya Allah.. Akhirnya setelah 8th penantian," kata Tata Janeeta.

Lebih lanjut, Tata Janeeta juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doanya.

"Terimakasih buat semua ucapan selamat dan doanya... i love you all," tulis Tata Janeeta.

Selain itu, sahabat Maia Estianty ini mengunggah isi chat dengan sang dokter. Dalam unggahannya itu ia takut dengan rasa sakit yang dirasakan pada bagian perutnya. Sang dokter mengatakan Tata Janeeta sebaiknya tidak memikirkan hal itu sebab bisa menggagalkan pembuahan.

Istri Raden Brotoseno ini juga punya pengalaman unik dengan kehamilan ketiganya ini. Ia mengaku ngidam berbelanja di pasar. Demi menuruti ngidamnya, Tata Janeeta langsung meluncur ke pasar tradisional pada pagi hari. 

Kehamilan Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Ngidam belanja di pasar ya Allah,” tulis Tata Janeeta.

Diketahui, Tata Janeeta sudah dikaruniai 2 anak bernama Amira dan Athar dengan suami pertamanya, Efran Fitrianto. Namun, saat dengan suami keduanya, Mehdi Zati, mereka belum dikaruniai anak. Setelah menikah ketiga kalinya, Tata Janeeta kembali dipercaya untuk menimang bayi lagi. 

Tag: Tata Janeeta Raden Brotoseno Tata Janeeta Hamil

Bagikan: