Ramalan 2021, Artis Wanita yang Selama Ini Kebal Hukum Tak Akan Selamat, Netizen Sebut Nikita Mirzani

| 24 Nov 2020 14:15
Ramalan 2021, Artis Wanita yang Selama Ini Kebal Hukum Tak Akan Selamat, Netizen Sebut Nikita Mirzani
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Sebagai paranormal artis, sosok Mbak You pasti jadi langganan untuk dimintai hasil penerawangannya. Belum lama ini, Mbak You mengatakan akan ada artis wanita yang kebal hukum berujung di bui pada 2021.

"Ada artis wanita yang kalian sudah tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia sampai memasukkan di dalam sel," kata Mbak You yang dikutip dari akun Instagram @ifotainment yang dikutip pada Selasa (24/11/2020).

Peramal bernama asli Euis Juwariyah Johana mengatakan jika wanita itu menganggap kasusnya sepele dan tidak menyeretnya ke jalur hukum. Menurut penerawangan Mbak You, wanita tersebut akan dijebloskan ke penjara pada 2021 dan terbongkar siapa dibaliknya.

“Jadi kasusnya dianggap sepele, dia merasa di atas angin, merasa tidak tersentuh. Tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau tetap akan masuk sel berapa lama. Akan tebongkar siapa di balik itu semua,” katanya.

Ramalan dari Mbak You soal wanita 'kebal hukum' yang akan dipenjara pada 2021 langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan menduga jika artis wanita itu adalah Nikita Mirzani.

"nikita mirzani pasti," tulis @fahillahffz

"Nikmir kali ya," kata @adelind02

"Kayaknya Nikitabokin dah... Soalnya gue pernah baca di Web apa gitu lupa tahun 2019an membahas katanya Nikitabokin susah masuk bui karna ada something yg mana gak ad org awam yg tahu. tapi entahlah,gak urusin orang. Urusin diri sendiri aja masih jauh buat masa depan...," komentar @abrisam_reynands

Diketahui, Nikita Mirzani saat ini tengah menjadi sorotan netizen akibat perseteruannya dengan Habib Rizieq. Ia menyindir kepulangan Habib Rizieq hingga menyebut habib sebagai tukang obat.

Ungkapan pedas dari Nikita Mirzani membuat Ustaz Maaher geram. Melalui akun Twitter-nya, ia mengancam akan mengepung rumah artis yang kerap disapa Nyai itu sebanyak 800 orang. Selain itu, ia memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan lo**e. Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga mengaku jika dirinya saat meninggal ingin masuk neraka agar bertemu dengan Michael Jackson dan Amy White House.

Rekomendasi