6 Seleb Indonesia yang Pernah Tinggal di Amerika Demi Mengejar Karier

Tim Editor

Agnez Mo (Foto: Instagram)

ERA.id - Mengejar karier hingga go international menjadi ambisi beberapa selebritas Indonesia. Tak sedikit para seleb Indonesia memutuskan pindah ke Amerika Serikat demi mengejar karier impiannya. 

Berkarier di negeri Paman Sam tentu saja tak akan ada yang bisa menolak. Berbagai perjuangan demi berkarier di Amerika Serikat seolah jadi ajang pencapaian terbesar di dalam hidup. 

Berikut ini deretan seleb Indonesia yang bekarier di Amerika Serikat

1. Niki Zefanya

Penyanyi bertubuh mungil, Niki Zefanya merupakan salah satu artis yang bergabung dengan 88rising. Bersama dengan label rekaman kenamaan itu, wanita asal Indonesia ini sukses sebagai penyanyi muda berbakat. 

Niki tercatat sudah mengeluarkan 3 album dengan banyak lagu hits yang melambungkan namanya, mulai dari “Vintage”, “Say My Name”, “lowkey”, “urs”, “Lose”, “Selene”, dan masih banyak lagi. 

2. Cinta Laura Khiel

Aktris sekaligus penyanyi keturunan Jerman, Cinta Laura Khiel juga masuk ke deretan seleb Indonesia yang melebarkan kariernya ke kancah internasional. 

Wajah cantik dan kepiawan aktingnya membawa dara 27 tahun ini membintangi sejumlah film, seperti The Ninth Passengers, Goodnight, dan juga After The Dark. 

Cinta Laura Khiel (Instagram)

Akting Cinta di film Goodnight sebagai Lisa bahkan berhasil mencuri perhatian publik dan penghargaan bergengsi. Ia dinobatkan sebagai Aktris Terbaik oleh Latino Film Awards. 

3. Fahrani

Tak banyak yang tahu kalau aktris Indonesia, Fahrani tinggal dan menjalankan bisnisnya di Amerika Serikat. Bukan dibidang akting, Fahrani justru terjun ke dunia bisnis sebagai desainer kacamata, Casteyewear. 

Fahrani (Instagram)

Bukan produk sembarangan, kacamata rancangannya ini bahkan dipakai oleh sejumlah seleb Hollywood seperti Lady Gaga, Dakota Fanning, Tyra Banks, hingga Rihanna. 

4. Joey Alexander

Pianis muda Joey Alexander sempat menghebohkan dunia, termasuk Indonesia saat berhasil tampil dan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2016. 

Bukan cuma itu saja, kepiawaiannya dalam bermain piano ini juga membawa dirinya tampil di Gedung Putih dan dihadapan Presiden Barrack Obama. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joey Alexander (@joeyalexandermusic)

Selama berkarier di Amerika Serikat, Joey berada dibawah label Motema dan Verve Records.

5. Sarah Azhari

Akris seksi Sarah Azhari yang lama tak muncul di hadapan publik kini dikabarkan menetap di Amerika Serikat. Keputusan adik kandung dari Ayu Azhari untuk menetap di negeri Paman Sam ini karena ia mendampingi anaknya, Albany Ray. 

Sarah Azhari (Instagram)

Kabarnya selama tinggal di Amerika Serikat, Sarah menemukan tambatan hatinya loh. Nah apakah Sarah Azhari juga ingin melanjutkan karier di Amerika? Kita tunggu kabar selanjunya.

6. Stephanie Poetri

Nama Stephanie Poetri di kancah internasional mulai menggila saat ia mengeluarkan single berjudul “I Love You 3000”. Lagu ini bahkan viral hampir di seluruh dunia dan membuat nama Stephanie Poetri kian melambung. 

Punya wajah blasteran yang cantik, rupanya penggemar Kpop ini merupakan putri dari Titi DJ loh. Sama dengan Niki Zefanya, Stephanie bernaung di label 88rising. 

7. Agnez Mo

Buat yang satu ini publik dan penggemar tentu sudah tak asing lagi. Setelah sekian lama menanti kariernya agar bisa Go International, Agenz Mo bisa mewujudkan salah satu impiannya itu. 

Selama berkarier di Amerika Serikat, Agnez menjalin hubungan erat dan kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Chris Brown, Keith Martin, Michael Bolton, French Montana, dan juga T. I. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Selain deretan seleb Indonesia di atas, sejumlah nama lainnya juga berkecimpung dan meniti kariernya di Amerika Serikar loh. Sebut saja Rich Brian, Uli Auliani, Mariana Renata, Sausan Machari, dan juga Tania Gunadi. 

Tag: agnez mo Sarah Azhari

Bagikan: