Azka Corbuzier Sindir Hubungan Mamanya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Minta Maaf

Tim Editor

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Foto IG @kalinaocktaranny)

ERA.id - Azka Corbuzier memberikan respons secara terbuka atas hubungan mamanya, Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Melalui lama instagram pribadinya, Azka membuat tulisan berbahasa inggris dengan menandai Kalina. 

Dalam unggahan terbarunya, Azka mengaku enggan dikaitkan dengan hubungan asmara sang mama. Azka merasa aneh melihat kedekatan mamanya dengan keluarga Vicky yang baru dikenal. Azka meminta maaf tidak bisa melakukan hal yang sama. 

Meskipun sudah memberikan sinyal tak suka, namun Azka mengaku merasa sangat bahagia jika sang ibu bahagia. Dia hanya minta tak dilibatkan dalam jalinan asmara mereka yang menjadi pusat perhatian media. Azka juga langsung unfollow Kalina setelah mengunggah pesan tersebut. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier)

Sebagai Mama, Kalina sadar kegelisahan Azka karena memilih menulis di media sosial. Kalina pun langsung memberikan tanggapan lewat instagramnya. 

Kalina berusaha untuk menjelaskan dengan baik perihal hubungannya dengan Vicky kepada sang anak. Ia pun memahami kondisi sang anak yang tidak mudah untuk menerima pemberitaan soal hubungannya dengan Vicky.

"Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama.. Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka.. Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu..," tulis Kalina.

Kalina juga meminta maaf kepada Azka Corbuzier. "Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka.. Mama minta maaf utk itu sayang.. Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan," lanjut Kalina OCtaranny

Tag: Vicky Prasetyo Azka Corbuzier Kalina Ocktaranny

Bagikan: