Artis Inisial ST dan MA Terlibat Prostitusi, Mucikari Ungkap Cuan yang Didapat

Tim Editor

Mucikari tertangkap (Foto: Era.id/Taufik)

ERA.id - Dua artis ST dan MA ditangkap di hotel kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020) malam. Selain itu, petugas Unit Reskrim Tanjung Priok mengamankan dua orang lainnya yang terkait kasus prostitusi artis, satu mucikari dan satu orang pelanggan.

Mereka berhasil diamankan pihak kepolisian di hotel yang terletak kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara ketika akan melakukan transaksi. Saat melakukan konferensi pers, mucikari itu mengatakan jujur jika dirinya sebagai penyalur yang sebetulnya berprofesi sebagai karyawan swasta.

Mucikari inisal A.N itu mengaku kurang lebih telah 1 tahun bekerja sebagai mucikari. Tak sendirian, ia didampingi istri dan temannya.

"Kurang lebih 1 tahun sama istri (dan) teman-teman. Menghubunginya dari teman," kata mucikari inisial A.N kepada Era.id yang dikutip pada Jumat (27/11/2020). 

Ia mengaku jika dua wanita inisial ST dan MA yang terlibat prostitusi itu berprofesi sebagai publik figur. Mucikari itu mengaku jika dia meminta dari temannya di tempat lain.

"Statusnya artis. Saya minta dari teman, tempat lain. Saya ke teman-teman saja," ujar mucikari.

Selain itu, mucikari tersebut menyebutkan keuntungan yang didapat dari artis prostitusi tersebut.

"Nggak nentu pak, Rp2 sampai 5 juta, itu didapat dari artisnya saja," ungkap mucikari.

Mucikari tersebut mengatakan dirinya menjadi penyalur hanya untuk mencari kegiatan. Terkadang ditemani oleh sang istri, bahkan teman sang istri yang mengurus prostitusi online tersebut. "Cari kegiatan aja, kadang sama istri kadang nggak. Kalau saya nggak datang, teman istri yang urus," ucap mucikari.

Tag: mucikari Artis Inisial ST dan MA Artis ST dan MA

Bagikan: