Ustadz Maaher Ditangkap Bareskrim, Nikita Mirzani : Akhirnya Nggak Bisa Ngebacot Lagi

| 03 Dec 2020 13:00
Ustadz Maaher Ditangkap Bareskrim, Nikita Mirzani : Akhirnya Nggak Bisa Ngebacot Lagi
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Bareskrim Polri menangkap Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi, pemilik akun Twitter @ustadzmaaher_ terkait kasus dugaan SARA. Tim Bareskrim menyita sejumlah barang bukti dalam penangkapan tersebut. 

Penangkapan Ustadz Maaher rupanya membuat Nikita Mirzani bahagia. Seperti yang diketahui, artis yang kerap disapa Nyai ini memang berseteru dengan Ustadz Maaher. Hal ini karena Ustadz Maaher menyebut ibu anak tiga anak sebagai lon*e. 

Namun, penangkapan Ustadz Maaher bukan karena laporan dari Nikita Mirzani. Melainkan, dugaan dirinya yang menghina Habib Lutfi melalui akun Twitter-nya.

Sembari mengunggah berita penangkapan Ustadz Maaher terkait kasus dugaan SARA, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa senangnya melalui Instagram-nya. Bintang film "Comic 8" ini senang karena Ustadz Maaher tidak bisa bersandiwara lagi dimedia sosial.

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep," tulis @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (3/12/2020).

Nikita Mirzani mengaku selama ini dirinya diam bukan berarti bodoh. Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini akan melaporkan kejahatan Ustadz Maaher kepada pihak kepolisian.

"Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, artis berusia 34 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian karena sudah menangkap Ustadz Maaher.

"By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA. TAKBIR.....," tutup Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq membuat ulah karena banyak pendemo. Tak hanya itu, artis yang kerap disapa Nyai ini menyebut habib sebagai tukang obat.

Pernyataan pedas dari Nikita Mirzani membuat geram pendakwah Ustadz Maaher. Melalui akun Twitter-nya, ia mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani sebanyak 800 laskar pembela ulama. Apabila Nikita Mirzani tidak minta maaf atas aksi sindirannya itu. Bahkan, Ustadz Maaher menyebut Nikita Mirzani sebagai lon*e.

Rekomendasi