Bikin Haru dan Kagum, Viral Nenek Jadi Kurir Pengantar Makanan untuk Hidupi Kebutuhan

| 08 Dec 2020 13:00
Bikin Haru dan Kagum, Viral Nenek Jadi Kurir Pengantar Makanan untuk Hidupi Kebutuhan
Nenek jadi kurir pengantar makanan (Foto: Facebook/Tiffany Chang)

ERA.id - Pada saat rekan – rekan sejawatnya asyik menikmati hari tua, nenek satu ini justru masih bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan hariannya. Di usianya yang senja, ia harus bekerja keras, mengais rejeki dan mengumpulkan uang untuk menyambung kehidupan. 

Dilansir dari World of Buzz, pemilik akun Facebook bernama Tiffany Chang memotret seorang nenek yang tengah duduk sendiran di sebuah restoran di Bandar Sunway, Malaysia. 

Nenek tersebut terlihat sedang menunggu restoran di Rock Cafe. Ia duduk di tempat pengiriman pesanan yang siap diantar. Yang mencuri perhatian adalah ia duduk dengan membawa tas untuk mengantar makanan dan duduk membungkuk sembari bermain ponsel.

Selain itu, nenek yang rambut beruban dan kacamata itu mengikuti prosedur protokol kesehatan, seperti memakai masker hingga sarung tangan. Bahkan, ponsel yang digunakannya  dibungkus dengan plastik. Foto itu diunggah pada 27 November 2020 hingga akhirnya  menjadi viral di media sosial.

Nenek jadi kurir pengantar makanan (Foto: Facebook/Tiffany Chang)

"U see la u see la, this auntie do food panda le.. those got leg got hand ask for money memang mempersiasuikan.. #salute #wishyouallthebest," tulis Tiffay dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Unggahan itu membuat netizen kagum. Mereka kagum dengan semangat dan kerja keras nenek yang tidak diketahui namanya, karena masih bekerja di masa-masa tuanya.

“Wow salut, Tuhan memberkati-Nya,” tulis seorang netizen.

“Kerja yang bagus bibi,” timpal netizen lainnya

“Aku sangat ingin bertemu bibi ini,” ungkap netizen lainnya.

"Menginspirasi" kata netizen lainnya.

Rekomendasi