Penyebab Meninggalnya Peserta Indonesian Idol, Melisha Sidabutar

Tim Editor

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Foto: Instagram/@melishapricilla)

ERA.id - Kabar duka datangdari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Salah satu peserta, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa malam (8/12/2020) di usianya ke-19 tahun. 

Kabar duka kepergian Melisha datang dari unggahan Instagram resmi Indonesian Idol. Melalui keterangannya, keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas kepergian Melisha Sidabutar.

Tak hanya dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol, kabar duka ini dibagikan oleh tetangga Melisha bernama Ellysia Belinda di Instagram Stories-nya. Dalam foto itu, terlihat jenazah Melisha yang tengah dibaringkan di sofa dan dikelilingi keluarganya.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Foto: Instagram/@ellysiabelinda)

"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia Belinda.

Lebih lanjut, Ellysia meminta doa atas kepergian Melisha dan keluarganya diberikan ketabahan. 

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan," lanjutnya

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Foto: Instagram/@ellysiabelinda)

Ellysia mengatakan setelah difoto rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya Melisha.

"Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes," tulisnya.

Sayangnya, saat di RS tidak ada alat CPR dan jam 17.00 sore, Melisha dinyatakan meninggal dunia.

"Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," katanya.

Selain itu, Ellysia juga mengunggah video tentang situasi terkini di rumah duka. Para pelayat berdatangan ke rumah Melisha. 

Tag: meninggal dunia Melisha Sidabutar Melisha Sidabutar meninggal dunia Indonesian Idol 2020

Bagikan: