Punya Wajah Bule, Jennie BLACKPINK hingga Deretan Seleb Korea Ini Sering Disangka Blsteran

| 15 Dec 2020 16:15
Punya Wajah Bule, Jennie BLACKPINK hingga Deretan Seleb Korea Ini Sering Disangka Blsteran
Jennie BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Memiliki wajah cantik seperti Jennie BLACKPINK, dan menawan tentunya menjadi salah satu dambaan bagi setiap wanita. Apalagi memiliki darah dari orang tua yang berasal dari berbagai negara, sudah pasti perpaduan blasteran akan melekat di wajah. 

Sejumlah seleb asal Korea Selatan ini rupanya juga memiliki wajah blasteran dan berbeda dari artis Korea kebanyakan. Namun siapa yang sangka, wajah blasteran itu bukan berasal dari keturunan orang tua yang berbeda negara satu sama lain?

Berikut ini deretan seleb Korea Selatan yang mempunyai wajah blasteran tapi asli dari Korea Selatan. 

1. Kim Yong Jin

Aktris cantik Kim Yong Jin jadi salah satu seleb Korea Selatan yang sering disangka berdarah blasteran. Perempuan kelahiran 14 April 1991 ini merupakan aktris asal Korea Selatan yang tak punya keturunan dari negara lain. 

Kim Yong Jin (Instagram)

Kulit putih dan garis wajahnya yang tajam ini membuat pemain Ki Yu Ri di drama Tale of the Nine Tailed sering disangka blasteran. 

2. S.Coups SEVENTEEN

Punya nama panggung yang kebule-buleaan, S.Coups SEVENTEEN sering disangka punya keturunan blasteran. Namun pria bernama asli Choi Seung Cheol ini merupakan idol asli Korea Selatan. 

S.Coups SEVENTEEN (Instagram)

3. Kim Ji Won

Aktris berusia 26 tahun, Kim Ji Won sudah tak asing lagi bagi para penggemar drakor. Wajahnya yang cantik dan berbeda dari kebanyakan artis Korea Selatan ini sering membuat dirinya disangka seleb blasteran. 

Kim Ji Won (Instagram)

Namun aktris yang bermain di drama Fight for My Way ini merupakan seleb berdarah Korea Selatan, tanpa campuran. 

4. Jennie BLACKPINK

Bagi penggemar BLACKPINK sosok Jennie tak perlu diragukan lagi kemampuan berbahasa inggrisnya. Ia menjadi salah satu member BLACKPINK yang menjadi jubir dalam menjawab pertanyaan bahasa inggris. 

Jennie BLACKPINK (Instagram)

Wajah oriental dan kemampuanya ini sering disalahartikan sebagai keturuan dari negara luar atau blasteran. Namun, Jennie merupaka idol yang lahir di Gyeonggi, Korea Selatan. 

5.Shin Se Kyung

Punya wajah bule nan cantik, Shin Se Kyung juga sering disangka artis blasteran Korea Selatan oleh sejumlah penggemar. Pemain drama The Bride of Habaek ini merupakan dara kelahiran 29 Juli 1990 yang lahir di Yangcheon-gu, Seoul, Korea Selatan. 

Shin Se Kyung (Instagram)

6. Han So Hee

Pemeran antagonis di drama The World of the Married, Han So Hee juga memiliki wajah blasteran yang membuat para penggemarnya terkecoh. Ia merupakan warga keturunan Korea Selatan asli yang lahir di Ulsan, Korea Selatan pada 18 November 1994. 

Han So Hee (Instagram)

Rekomendasi