Banyak Bakat Terpendam, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Jadi Mentor Calon Seleb Aplikasi Video

| 21 Jan 2021 13:15
Banyak Bakat Terpendam, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Jadi Mentor Calon Seleb Aplikasi Video
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Dok. SnackVideo)

ERA.id - Aplikasi sosial media berbasis video pendek yang sedang ramai digunakan saat ini SnackVideo, kembali hadir dengan program terbarunya yaitu SnackVideo Creator Academy. Program ini mengajak para pengguna untuk memamerkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik dan bakat pribadi lainnya.

SnackVideo ingin menjadikan platformnya panggung para kreator yang ingin menjadi bintang. Program ini juga memiliki mentor untuk memberikan inspirasi bagi para pengguna seperti, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Sarah Viloid, Happy Asmara, Jason William, Cahyaniryn, dan masih banyak Snack Celebs lainnya. 

Program ini berlangsung hingga 1 Februari 2021 dan terbuka bagi seluruh pengguna SnackVideo untuk menunjukkan bakat terbaiknya dalam membuat konten. Nantinya para mentor akan mengunggah video sebagai inspirasi yang sesuai dengan tema program. Diharapkan program ini bisa melahirkan kreator-kreator Indonesia yang menarik, unik dan kreatif seperti Ayumi dan Reza daeng, yang telah memiliki lebih dari 100ribu pengikut padaa plikasi SnackVideo. 

(Dok. SnackVideo)

Sejak tiga tahun lalu Ayumi aktif menggunakan aplikasi SnackVideo. Ayumi memiliki hobi menonton film, kegemarannya dalam seni peran ini dituangkan dalam kontennya di SnackVideo yang penuh dengan dirinya memperlihatkan kemahirannya dalam bermain peran.

“Konten-konten yang aku dapat biasanya datang dari efek habis nonton, musik dan perasaan sendiri habis ada kejadian-kejadian nyata di kehidupan sehari-hari”. 

Berbeda dengan Ayumi, Reza Daeng yang saat ini bekerja di sebuah bank menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi dan bermain musik.

“Saya sedang mencari aplikasi yang sekiranya bisa menjadi tempat untuk karya Saya, lalu menemukan SnackVideo dancoba upload di situ. Saya tidak menyangka bahwa hasilnya positif banyak yang suka dan banyak yang request lagu lain”.

Selain menjadi panggung pribadinya, ia mengaku bahwa melalui SnackVideo ia lebih dikenal di dunia media sosial. Tidak heran dengan total 154,500 pengikut yang dimilikinya. 

Seperti Ayumi dan Reza, mengikuti program ini sangatlah mudah. Pengguna harus sering-sering mengunggah video sesuai bakatnya dan dengan team program yang telah ditentukan seperti tari, musik dan bakat pribadi lainnya dengan mencantumkan tagar #SnackBerbakat. 

Rekomendasi