Abu Janda: Tuhan Suka Tidak Adil, 'Mosok' Kristen Dapat Ari Wibowo Sementara Kita Dapat Felix Siauw

| 21 Jan 2021 15:04
Abu Janda: Tuhan Suka Tidak Adil, 'Mosok' Kristen Dapat Ari Wibowo Sementara Kita Dapat Felix Siauw
Abu Janda (Twitter)

ERA.id - Pegiat media sosial, Abu Janda alias Permadi Arya mengomentari soal pengakuan aktor tampan Ari Wibowo yang memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi pemeluk agama Kristen.

Lewat cuitannya di Twitter, Rabu (20/1), Abu Janda mengaku kadang merasa Tuhan tidak adil lantaran umat Kristen mendapat Ari Wibowo, Nafa Urbach dan Asmirandah.

Sementara umat Islam, kata Abu Janda, malah mendapat pendakwah Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Yahya Waloni.

Hal itu disampaikan pria bernama lengkap Permadi Arya ini menanggapi sebuah pemberitaan terkait pengakuan Ari Wibowo usai memutuskan pindah keyakinan.

“Baca berita hari ini kadang saya tuh merasa Tuhan suka tidak adil. Ya Allah mosok kristen dapet Ari Wibowo, Nafa Urbach, Asmirandah, sementara kita dapet felixsiauw, yahya waloni,” cuit Abu Janda.

Sebelumnya, aktor tampan Ari Wibowo bercerita saat masih kecil dirinya sempat beragama Islam. Hingga akhirnya, ia memutuskan pindah agama ke Kristen dan serius menjalaninya sampai saat ini. Baru-baru ini, aktor berusia 50 tahun itu mengungkapkan awal kisahnya untuk memutuskan pindah agama ke Kristen.

Ari Wibowo mengatakan dirinya terlahir sebagai umat Muslim. Ari Wibowo mengaku pernah masuk gereja padahal kala itu ia masih memeluk agama Islam.

"Satu hal lagi ada story sedikit di Konstanz. Jadi gue kan waktu lahir ikut agama bokap, kemudian waktu gue di Jerman sebetulnya gue pernah ke gereja padahal gue non Kristen," kata Ari Wibowo melalui channel YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Selasa (19/1/2021).

Rekomendasi