Sebelum Labrak Suami Selingkuh, Michaela Paruntu: Aku Ratu, Bukan Putri yang Diselamatkan

| 30 Jan 2021 15:30
Sebelum Labrak Suami Selingkuh, Michaela Paruntu: Aku Ratu, Bukan Putri yang Diselamatkan
Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@micha.elaelsianaparuntu)

ERA.id - Belakangan ini, dunia maya tengah dihebohkan dengan video viral seorang wanita memergoki suami berselingkuh. Wanita itu berusaha mengadang dan memukul kap mobil suaminya yang diduga bersama pelakor, Angel Sepang.

Dalam video, perekam menyebutkan pria yang dipergoki adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthua Kojongian. Sementara, wanita itu adalah istri James Arthua Kojongian bernama Michaela Elsiana Paruntu. 

Michaela Paruntu memergoki suami dan selingkuhannya di Kelurahan Tumantantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Video itu menjadi viral di media sosial dan menghebohkan masyarakat Indonesia pada Minggu (24/1/2020) malam hari.

Tiga hari sebelum Michaela Paruntu melabrak suaminya tengah berselingkuh, ia mengunggah status di Facebook-nya. Michaela menuliskan kata-kata bijak berisi kekuatan untuk dirinya.

"I'm a women over 30...I'm choose to be a Queen, not a princess...Because Princess need to be saved, but Queen build her own Empire...#meporangbaik (Aku memilih menjadi ratu, bukan putri, karena putri perlu diselamatkan, tetapi ratu membangun kerajaannya sendiri)," tulisnya.

Selain itu, kakaknya Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu memberikan dukungan kepada sang adik, Michaela Elsiana Paruntu (MEP), sang adik melalui Facebook.

"You are smart, clever and beautiful MEP, Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful," tulis Tetty.

Rekomendasi