Usai Bercerai, Mantan Pacar Unggah Foto Mesra Bareng Eva Belisima Sambil Ejek Paras Kiwil

| 01 Feb 2021 13:30
Usai Bercerai, Mantan Pacar Unggah Foto Mesra Bareng Eva Belisima Sambil Ejek Paras Kiwil
Janu dan Eva Belisima (Foto: Instagram/@mr.janu82)

ERA.id - Bahtera rumah tangga Eva Belisima dan Kiwil menjadi sorotan publik. Sayangnya, pernikahan seumur jagung itu telah berakhir dan hanya bertahan selama dua bulan saja. Eva Belisima meminta cerai lantaran tak mendapatkan restu dari istri pertama Kiwil, Rochimah.

Usai resmi menyandang menjadi janda, mendadak muncul seorang pria keturunan India bernama Janu yang membagikan kisah cintanya dengan Eva Belisima. Melalui Instagram Stories-nya, Janu mengunggah foto mantan istri Kiwil. Unggahan tersebut langsung diunggah di sejumlah akun gosip Instagram. 

Meski sudah tak menjalin hubungan dengan Janu, wanita asal Kalimantan itu terlihat mesra dengan mantan kekasihnya itu. Tak segan-segan, Eva Belisima nampak seksi dengan mengenakan bikini dikolam renang bareng Janu.

Difoto lainnya, Eva Belisima tengah tidur di atas ranjang pinggir kolam renang dimana tubuh keduanya hanya diselimuti kain putih. Bahkan, Janu juga memberikan kalimat ejekan untuk Kiwil. Ia mengatakan Eva itu miliknya dan cocok bersamanya.

Eva Belisima dan mantan pacar (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

"Eva is mine dia cocok sama aku. Bukan sama itu orang jelek Kiwil," tulis Janu.

"All is still about you janu Belisima," lanjutnya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen mengatakan jika Eva Belisima lebih cocok dengan Kiwil karena wajahnya mirip.

"Padahal mukanya udh mirip kiwil.. Biasanya kalo mirip jodoh," tulis @anyaaldriana

"Aslinya cocok sama Kiwil," komentar @mendutdara

"Mereka ada kemiripan cocok bgt kenapa harus pisah," kata @agusssdian

Melalui Instagram-nya Janu, ia memang kerap membagikan foto dengan Eva Belisima sejak 2019 lalu. Tak hanya itu, Janu beberapa kali menghabiskan quality time dengan Eva Belisima dan anaknya Eva Belisima.

Rekomendasi