Michaela Elsiana Paruntu Maafkan Suaminya Selingkuh, Netizen: Si Ibu Memelihara Penyakit

| 09 Feb 2021 09:45
Michaela Elsiana Paruntu Maafkan Suaminya Selingkuh, Netizen: Si Ibu Memelihara Penyakit
James Kojongian Arthur dan Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@mep.lovers)

ERA.id - Michaela Elsiana Paruntu dan suaminya, Wakil DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian masih menjadi perbincangan publik. Hal ini karena Michaela Paruntu melabrak suaminya yang sedang berselingkuh dengan perempuan bernama Angel Sepang.

Ditemui saat jumpa pers di gedung DPRD Sulut, Michaela Elsiana Paruntu mengaku masalah dirinya dengan suami telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Izinkan kami sebagai keluarga kecil kami ini menyelesaikan persoalan kami. Seperti apa nantinya ya kamilah yang tau, biarlah ini yang pasti sebatas persaoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi," ungkap Michaela Paruntu, dikutip dari akun gosip Instagram Lambe Turah pada Selasa (9/2/2021).

"Seperti apa nantinya ya kamilah yang tau, biarlah ini sebatas persaoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi," lanjutnya.

Michaela Paruntu mengatakan dirinya sengaja tak melaporkan masalah ini kepada DPRD Sulut maupun polisi. Baginya, ini adalah permasalahan rumah tangganya.

"Selama ini saya tidak melaporkan ke DPRD tidak juga ke Polisi karena saya tidak ingin urusan rumah tangga saya ini menyebar. Saya hanya ingin agar urusan ini kami selesaikan secara pribadi dan tidak menjadi konsumsi publik," kata Mikha.

Melalui keterangan Instagram Lambe Turah, Michaela Paruntu memilih memaafkan James Kojongian Arthur dan mempertahankan rumah tangganya. 

"Kisah JAK MEP. MEP ingin mempertahankan rumah tangganya dengan memberikan pengampunan pada sang suami, JAK. MEP meminta pada masyarakat yang sudah terlanjur melihat dan memberikan pendapat biarlah, untuk memberinya kesempatan, sebagai keluarga kecil ini menyelesaikan persoalan ke dalam," tulis Lambe Turah.

Unggahan Lambe Turah dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen takjub dengan keputusan yang diambil Michaela Paruntu untuk mempertahankan rumah tangganya. 

"Aduuhh si ibu melihara penyakitt," tulis netizen.

"Aduh... Kalau saya naudzubillah punya suami kayak gitu, uda saya tinggalin ga bakal kuat saya," komentar netizen lainnya.

Hatinya pasti sakit bgt dia tegar bgt salut memaafkan kesalahan suaminya yang terang-terangan didepan mata menyakitnya itulah kebesaran kasih sayang dan cinta," timpal netizen lainnya.

Rekomendasi