Rachel Vennya Dalam Proses Cerai, Sahabat Niko Al Hakim, Natta Reza Angkat Bicara

| 10 Feb 2021 18:45
Rachel Vennya Dalam Proses Cerai, Sahabat Niko Al Hakim, Natta Reza Angkat Bicara
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Kabar perceraian rumah tangga selebgram ternama Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim memang menjadi buah bibir beberapa waktu belakangan ini. Banyak orang yang tak menyangka bahwa keluarga yang tampak selalu harmonis ini akan berujung pada perpisahan.

Mengenai kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko ini ternyata telah sampai pada sahabat – sahabat mereka, salah satunya adalah selebgram Natta Reza. Ia merupakan sahabat dari Niko Al Hakim yang sering terlihat mengikuti kajian bersama.

Meski tak berkomentar banyak, Natta Reza mengungkapkan bahwa selama ini Niko masih aktif ikut serta dalam setiap kajian – kajian. Ia juga mengungkapkan bahwa sejak pandemi COVID-19, kajian selalu dilakukan secara daring.

Natta Reza (Instagram)

“Wah sahabat saya itu, janganlah. Yah kalau sekarang kitakan kajiannya online, pasti seringlah,” tutur Natta Reza ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Selasa (9/2/2021).

Selain itu, Natta Reza juga menyatakan bahwa sahabatnya tersebut merupakan seseorang yang ia kenal memiliki sikap yang baik.

“Aku yakin teman – teman aku itu orang yang baik semuanya,” lanjut Natta Reza.

Rachel Vennya sendiri diketahui sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Niko Al Hakim, pada 20 Januari 2021 lalu. Diketahui juga Rachel Vennya sudah menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Rekomendasi