Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Soal Anak Sepakat Diurus Bersama

| 16 Feb 2021 10:02
Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Soal Anak Sepakat Diurus Bersama
Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim (Instagram)

ERA.id - Rachel Vennya mengumumkan dirinya resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Pernyataan ini ia sampaikan langsung melalui media sosialnya. 

Pada Selasa (15/2/2021) Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait status pernikahannya dengan Niko Al Hakim. Secara tegas ia mengumumkan dirinya dan Niko resmi bercerai. 

“Dengan berat hati aku & Mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi,” kata Rachel Vennya sebagaimana yang dikutip tim Era.id. 

Ibu dua anak itu menegaskan ia sempat bimbang dan bingung untuk memberi tahu kabar terbaru dari kondisi rumah tangganya. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia melihat begitu banyak dukungan dan kepedulian dari para penggemarnya. 

Hal itu lah yang akhirnya membuat Rachel memberanikan diri untuk mengabarkan status pernikahannya. 

Meski berpisah, Rachel dan Niko sepakat akan tetap menjadi orang tua yang baik bagi kedua anaknya. Ia juga memastikan rasa cinta dan kasih untuk kedua anaknya tidak akan berkurang sedikit pun. 

“Cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2,” ungkapnya. 

(Capture Instagram Rachel Vennya)

Lalu, kata Rachel, ia menyadari keputusan bercerai dari pria yang dikenalnya sejak tahun 2014 itu sangat mengecewakan. Namun, ia berharap bagi para penggemarnya bisa memahami dan bangkit dari keterpurukan. 

“Aku & Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh Abang & adik dengan kasih yg tak terhingga,” tegasnya. 

Wanita 25 tahun itu juga menyinggung soal foto-foto kebersamaan yang penuh cinta, baik dari media sosial Rachel maupun Niko. Di mana banyak pihak yang menuding semua foto itu adalah palsu. 

Sahabat Keanu Angelo itu pun mengatkan agar orang-orang yang mengikutinya tidak harus percaya apa pun yang ada di media sosialnya. Ia hanya meminta agar para pengikutnya menyerap energi positif yang ada. 

“Kalian ga perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed, tp kalian cuma perlu serap energy baiknya, krn setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tp ada harapan kalo foto tsb akan jadi kenangan indah nantinya,” ujar Rachel Vennya. 

Lebih lanjut Rachel juga tak lupa mengucapkan terima kasih ke para pengikutnya yang sudah menjadi saksi perjalanan cintanya dengan Niko sejak tahun 2014. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tercatat menikah pada 7 Januari 2017. Pesta pernikahan itu digelar sangat mewah dengan konsep kerajaan. 

Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Rekomendasi