Agensi Bungkam Soal Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, Sahabat Malah Bongkar Rahasia

Tim Editor

Jennie BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Rumor kencan yang menimpa pentolan grup BIGBANG, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK tak dapat kepastian dari pihak agensi. Teman dekat Jennie memilih untuk mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungan dua idol ternama Korea Selatan itu. 

Kesaksian teman dekat Jennie BLACKPINK ini terungkap usai kabar kencan kedua idol itu tersebar luas. Menurut laporan SpoTV, Jennie dan GD tak menutupi hubungan mereka di hadapan para temannya. 

“G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar,” kata teman dekat Jennie, dikutip SpoTV, Kamis (25/2/2021). 

Lalu, kata teman Jennie yang enggan disebutkan namanya, GD dan Jennie sering bertemu dengan teman-temannya. 

Meski mengakui hubungan mereka dihadapan teman dekatnya, status karier mereka sebagai idol ini lah yang jadi salah satu alasan untuk mengakui di depan umum. 

Begitu juga dengan pernyataan agensi yang terkesan membingungkan dan mengambang terkait hubungan kedua idol ternama ini.

(Foto: Dispatch)

Teman dekat Jennie lainnya juga ikut memberi pernyataan. Ia mengungkap betapa sulitnya pelantun “Solo” itu mengumumkan hubungannya. Hal ini terkait keduanya yang ada di agensi sama. 

“Tidak mudah untuk mengakui rumor hubungan, karena mereka berada di agensi yang sama dan junior-senior dalam industri yang sama,” ujar seorang teman Jennie lainnya. 

Sebagaimana diketahui, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan menjalin hubungan asmara selama setahun belakangan. Jennie diketahui sering datang ke rumah GD dengan memakai lift khusus dirumahnya. 

YG Entertainment yang menaungi keduanya tak bisa mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Sebab, hal itu dinilai sebagai urusan pribadi artisnya. 

Begitu juga dengan GD yang pernah diwawancari untuk acara Radio Star. Di mana GD juga mengklaim status hubungan seseorang adalah urusan pribadi. 

“Publik memang punya hak untuk tahu, tapi saya rasa saya tidak berkewajiban untuk mempublikasikannya” ungkap pelantun “That XX” itu. 

Menurut penyanyi 32 tahun itu dari hubungan asmara yang akan terlibat di antara dua idol, pihak wanita lah yang akan mengalami kerugian salah satunya hujatan dari pihak yang tidak menyukai. 

Hingga kini YG Entertainmnet masih memilih untuk bungkam terkait hubungan asmara yang menimpa GD dan Jennie BLACKPINK. 

Tag: g-dragon Jennie BLACKPINK BIGBANG G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran

Bagikan: