Aktivis Waria Merlyn Sopjan Sebut Anang dan Aurel Tak Bersyukur Karena Kerap Ungkit Masa Lalu

| 24 Mar 2021 14:45
Aktivis Waria Merlyn Sopjan Sebut Anang dan Aurel Tak Bersyukur Karena Kerap Ungkit Masa Lalu
Aurelie dan Anang (Dok. Instagram aurelie.hermansyah)

ERA.id - Nama keluarga Anang Hermansyah disorot belakangan ini lantaran putrinya, Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar. Aurel telah menjalani serangkaian acara adat menuju hari akad pernikahannya. Pada beberapa acaranya, seperti siraman dan pengajian, Anang dan Aurel selalu mengucapkan rasa terima kasih mereka untuk satu sama lain dan mengungkit kesusahan mereka ketika tinggal di sebuah ruko. 

Nyatanya kisah menyedihkan yang dibagikan Anang dan Aurel ini menuai pro kontra pada sebagian kalangan. Salah satunya adalah bagi aktivis waria, Merlyn Sopjan yang mengatakan bahwa Anang dan Aurel terlihat tidak bersyukur.

"Akhirnya nulis tentang ini. Gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yang tidak bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yang disampaikan berulang-ulang tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya. Padahal ruko jauh lebih baik dari pada mereka yang tidur beratapkan langit," tulis Merlyn Sopjan, dikutip dari akun gosip tante_rempong_official.

Menurut Merlyn, Anang dan Aurel masih menyimpan dendam yang tak berkesudahan di tengah hidup mereka yang lebih dari berkecukupan. 

"Dendam dan sakit hatinya gak ilang di tengah hidup yang sudah sangat membaik dan berkelimpahan? Pernah gak sih Anang berpikir, bahwa kalau tidak cerai dia tidak akan sesukses sekarang?" lanjut Merlyn Sopjan.

Lebih lanjut, Merlyn mengatakan bahwa sikap Anang dan Aurel seperti tidak memikirkan bahwa Krisdayanti tidak sakit hati dengan kenangan masa lalu mereka. Ia mengatakan bahwa calon istri Atta Halilintar itu seperti memusuhi ibu kandungnya sendiri.

"Apa mereka pikir KD tidak sakit atas perceraian itu dan kehilangan hak asuh anak-anak. Perceraian itu menyakitkan untuk semua yang ada di dalamnya. Aurel ini juga sama, keras hati banget merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh," ucap Merlyn Sopjan. 

Merlyn juga menyatakan bahwa Ashanty memang benar ibu sambungnya yang baik, namun setidaknya Aurel tetap harus menghargai Krisdayanti yang sudah melahirkannya.

"Ya kalau sebagai ibu tiri dia (Ashanty) baik, itu sudah seharusnya. Aurel ini perempuan, tapi sama sekali tidak ingat dan menghargai ibu yang melahirkannya bertaruh nyawa," kata Merlyn Sopjan.

Menanggapi postingan Merlyn Sopjan ini banyak kalangan netizen yang menyetujuinya, tetapi tak sedikit juga yang kontra. Mereka mengatakan bahwa yang menyetujui perkataan Merlyn karena mereka tidak tahu apa yang dirasakan oleh Aurel dan Anang.

"Alaaaah yang komen setuju dengan tulisan di atas belum merasakan apa yang mereka rasakan," kata akun nurcahayati647.

"Akhirnya ada yang speak up," tulis salah satu akun.

"Ngapain sih ngungkit masalah orang lain, heran deh," kata akun liaa27sr.

Rekomendasi