Merasa Insecure Karena Jidat Lebar, Deretan Momen Kevin Aprilio Jalani Transplantasi Rambut di Turki

Tim Editor

Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@now.hairtime)

ERA.id - Musisi Kevin Aprilio dikenal dengan gaya rambutnya yang berponinya. Namun, ia telah mengubah gayanya karena habis menjalani transplantasi rambut hingga jenggot di Turki. Tak sendirian, ia ditemani sang istri tercinta Vicky Melanie.

Melalui akun Instagram Story-nya, putra Addie MS ini membeberkan alasan dirinya melakukan transplantasi rambut hingga jenggot. Deretan momen Kevin Aprilio jalani transplantasi rambut selama di Turki.

1. Jidat lebar ke atas

Kevin Aprilio (Foto: Instagram Story/@kevinaprilio)

Sejak dahulu, Kevin Aprilio merasa dirinya memiliki jidat yang lebar ke atas. Hal inilah yang membuat dirinya jadi tak percaya diri.

"Alasan dijidat karena dari dulu saya merasa jidat saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure," kata Kevin Aprilio.

2. Mengaku insecure

Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@now.hairtime)

Kevin Aprilio mengaku insecure sebab banyak yang mempermasalahkan gaya rambutnya. Ia merasa dilema apabila diganti model rambutnya, tetap saja dirinya masih tidak percaya diri.

"Makannya bnayak yang nanya 'kok model rambutnya nggak pernah ganti kak?' hehe, karena dilema juga kalau digantipun ada bagian yang tetap masih buat saya insecure," tulis Kevin Aprilio.

3. Brewok bisa dikreasikan

Kevin Aprilio (Foto: Instagram Story/@kevinaprilio)

Kevin Aprilio juga memberikan alasan dirinya untuk melakukan brewok. Menurutnya, brewok bisa dikreasikan dan bisa cukur kapan saja. 

"Alasan dibrewok, emm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi untuk bagian brewoknya. Kalau lagi mood, nanti bisa dilebatkan. Kalau lagi nggak mood bisa dicukur saja," lanjutnya.

4. Donor 6700 helai rambut

Kevin Aprilio (Foto: Instagram Story/@kevinaprilio)

Saat menjalani transplantasi rambut, sang dokter mengatakan rambut Kevin Aprilio terbilang lebat. Ia mendapatkan donor 6700 helai rambut dari belakang rambutnya.

"Alhamdulillah kata dokternya rambutku cukup tebal jadi bisa donor 6700 graft (6700 helai rambut) dari belakang. 1500 untuk jidat dan 5200 untuk brewok dan kumis," ungkap Kevin Aprilio.

5. Kesakitan saat disuntik

Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@now.hairtime)

Pianis berusia 30 tahun itu mengaku sempat merasakan sakit saat disuntik anestesi. Jika tidak takut dengan jarum suntik, menurutnya kondisi akan membaik.

"Sakit nggak kak? mungkin pas disuntik anestesinya aja. Hehe jadi bagi para pria yang penting jangan takut jarum. InsyaAllah aman-aman saja," papar Kevin Aprilio

Tag: Kevin Aprilio Vicky Melanie

Bagikan: