Momen Raffi Ahmad Ketemu Anak Yuni Shara di Pernikahan Atta-Aurel: Udah Gede, Lama Gak Ketemu

| 03 Apr 2021 15:55
Momen Raffi Ahmad Ketemu Anak Yuni Shara di Pernikahan Atta-Aurel: Udah Gede, Lama Gak Ketemu
Tangkapan layar Raffi Ahmad bertemu anak Yuni Shara. (Foto: Live Streaming RCTI)

ERA.id - Ada yang menarik saat Raffi Ahmad menjadi pembawa acara pada pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad tidak sengaja bertemu Yuni Shara, yang notabene kakak Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermanysah. 

Tak sendirian, Yuni Shara juga didampingi kedua putranya ke acara akad nikah Atta-Aurel. Secara spontan Raffi yang didampingi Ayu Dewi pun langsung menyapa keduanya.

"Ini Calvin dan Cello. Anaknya Bunda Yuni," kata Raffi sambil menyapa keduanya, dilihat dalam tayangan live RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Raffi mengaku kaget melihat kedua putra Yuni Shara yakni Cavin dan Cello yang kini sudah beranjak dewasa. "Apa kabar? Udah gede-gede ketemunya di sini. Udah lama nggak ketemu," tambah Raffi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjalin hubungan asmara sebelum akhirnya memutuskan berpisah dan menikah dengan Nagita Slavina. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melalui gelaran akad nikah pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, barakallah," kata petugas KUA yang menikahkan Atta dan Aurel didampingi Gus Miftah yang bertindak sebagai penghulu pernikahan.

Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Rekomendasi