Geger Videonya Peluk dan Kecup Axel Matthew Tersebar Luas, Herjunot Ali: Malu-Malu Dikit

Tim Editor

Herjunot Ali dan Axel Matthew (Foto: YouTube/ BACOT TELEVISION)

ERA.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya video Aktor Herjunot Ali dan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew yang melakukan adegan pelukan bak film Titanic. Mantan kekasih Tatjana Saphira itu memeluk dari belakang, sementara Axel merentangkan kedua tangannya.

Bahkan, bintang film Jeritan Malam ini tak sungkan untuk mencium pipi Axel Matthew. Lalu, Axel terlihat melemparkan senyuman manja. Dalam video itu, kakak Valerie Thomas ini mengenakan t-shirt warna lilac. Sementara, Herjunot Ali terlihat tampan mengenakan kemeja dan kacamata biru. 

Video durasi 14 detik itu menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang heboh karena Herjunot Ali memeluk hingga mencium pipi Axel Matthew. Rupanya, Axel Matthew dan Herjunot Ali tengah bermain truth or dare.

Namun, Axel Matthew tidak bisa berkata jujur dan memilih untuk menerima tantangan. Kala itu, tantangannya adalah dirinya mencium pipi Herjunot Ali. Sedangkan, viralnya video Herjunot Ali memeluk Axel, itu adalah sebuah tantangan dari permainan tersebut.

Herjunot Ali ditantang untuk beradegan mesra sama seperti di film 5 Cm. Axel Matthew diminta untuk memerankan sosok Pevita Pearce dalam adegan film tersebut.

Herjunot Ali dan Axel Matthew (Foto: YouTube/BACOT TELEVISION)

"Akting adegan lo bareng Pevita Pearce di scene kereta dalam film 5 cm. Matthew berperan jadi Pevita," ujar Axel Matthew, dikutip dari kanal YouTube BACOT TELEVISION pada Sabtu (10/4/2021).

Mulanya, Herjunot Ali lupa dengan scene kereta di film 5 cm. Usai diberikan adegan scene tersebut, Herjunot Ali langsung memberikan brief kepada Axel Matthew.

"Gue brief aja biar cepat. Jadi, gini adegannya adalah gue ngomong sama lo gini 'sini deh nggak usah takut, kamu pasti bakal senang'. Terus lu cuma bilang 'oh iya', iya terus lu malu-malu dikit," papar Herjunot Ali.

Herjunot Ali dan Axel Matthew (Foto: YouTube/BACOT TELEVISION)

Ketika melakukan adegan tersebut, kedua aktor tampan ini terlihat menikmati peran layaknya di film 5 Cm. Diakhir, Herjunot Ali memberikan celetukan kepada Axel Matthew bahwa perutnya besar.

"Sini kamu sini aja. Tuh kan, bagus kan," jelas Herjunot Ali sembari memeluk Axel Matthew.

"Bagus," timpal Axel Matthew.

"Perut kamu kok gede banget sih," celetuk Herjunot Ali.

Tag: Herjunot Ali Herjunot Ali cium Axel Matthew Thomas Axel Matthew truth or dare

Bagikan: